Jaksa Menyapa
Berita IAD Kejari Sidoarjo

Anjangsana Dan Bakti Sosial Dalam Rangka Hari Bhakti Adhyaksa ke-62 Tahun 2022

Sayangnya beberapa manusia tak seberuntung manusia lainnya. Sayangnya beberapa manusia harus terlahir tanpa tahu identitasnya. Sayangnya beberapa manusia hidup tanpa kasih sayang keluarga.

Panjang umurlah mereka, orang-orang baik yang bersedia menjadi rumah bagi anak-anak yang tumbuh tanpa kasih sayang orang tuanya. Mungkin saja dari hati terdalam mereka meyakini jika pertolongan Tuhan bisa datang kapan saja dan melalui siapa saja.

Pada hari Kamis (14/07/2022), sekitar pukul 12.00 WIB, rombongan Kejaksaan Negeri Sidoarjo dan Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) Daerah Sidoarjo hadir dalam Anjangsana dan Bakti Sosial di beberapa tempat dalam rangka Hari Bhakti Adhyaksa ke-62 Tahun 2022.

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Sidoarjo dan Ketua IAD Daerah Sidoarjo. Dalam kunjungan yang berlangsung di dua lembaga sosial tersebut, Kajari Sidoarjo menyampaikan rasa terima kasih kepada pengurus yayasan yang telah bersedia menyambut hangat kedatangan para rombongan. Kajari Sidoarjo juga berpesan agar anak-anak tidak takut untuk meraih impiannya, termasuk menjadi seorang jaksa.

Acara anjangsana dan bakti sosial berlangsung dengan penuh sukacita. Senyuman yang terlukis di wajah anak-anak bagai guyuran hujan di tengah kemarau panjang. Semoga, sedikit uluran tangan yang diberikan dapat memberi manfaat bagi mereka.

Sumber : Kejari Sidoarjo

Related posts

Selamat Hari Bumi

Redaksi Jatim

“Cangkrukan Jogo Deso Bareng Kades”

Redaksi Jatim

“Cangkruk Bareng Kajari”

Redaksi Jatim