Jaksa Menyapa
Berita Kejari Sidoarjo

Kepala Kejaksaan Negeri Sidoarjo Secara Resmi Melepas Tim Futsal Sidoarjo pada Kejuaraan Porprov 2022

Ramai segerombolan pemuda memasuki kawasan kantor Kejaksaan Negeri Sidoarjo pada Kamis siang (16/06/2022). Kebanyakan dari mereka tampak cukup belia dengan postur tubuh yang atletis.

Tak butuh waktu lama bagi petugas keamanan untuk mengenali para muda-mudi tersebut. Tulisan “FUTSAL SIDOARJO” yang melekat di jersey para rombongan cukup menjelaskan siapa mereka.

Mereka adalah para atlet futsal Kab. Sidoarjo yang akan bertanding pada Kejuaraan Provinsi 2022. Kehadiran mereka disambut langsung oleh Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Sidoarjo.

Dalam kesempatan tersebut, Kajari Sidoarjo memberikan arahan dan semangat kepada kontingen agar dapat meraih hasil maksimal dengan tetap mengedepankan sportivitas.

Tak lupa, seruan yel-yel kebanggaan turut menggelora bagai bara yang memercikkan semangat dalam jiwa kontingen Futsal sidoarjo yang hendak berlaga pekan depan.

Pelepasan Tim Futsal Sidoarjo oleh Kajari Sidoarjo diakhiri dengan foto bersama sekaligus jabat tangan kepada seluruh pemain, pelatih, dan official. Mari kita doakan, Tim Futsal Sidoarjo dapat memperoleh hasil terbaik pada kejuaraan provinsi tahun ini ya, sobat!

Bravo Tim Futsal Sidoarjo!

Sumber : Kejari Sidoarjo

Related posts

Melalui Restorative Justice, Sepasang Suami-Istri Kembali Berpeluk Mesra

Redaksi Jatim

Giat Pemindahan Tahanan Bidang Tindak Pidana Umum

Redaksi Jatim

Peringati HBA ke -61 : Jaksa Agung Burhanuddin Keluarkan 7 Perintah Harian

Redaksi Jatim