Jaksa Menyapa
Kejari Tomohon Kejati Sulut

ASPIDSUS KEJATI SULUT SUPERVISI DI KEJARI MINAHASA

Kamis (28/10/2021), Tim Supervisi Bidang Tindak Pidana Khusus Kejati Sulut yang dipimpin oleh Asisten Tindak Pidana Khusus Eko Prayitno, SH., MH melaksanakan Supervisi di Kejaksaan Negeri Minahasa. Asisten Tindak Pidana Khusus dan tim diterima langsung oleh Kepala Kejaksaan Negeri Minahasa Diky Oktavia, SH., MH.

Dalam kunjungan ini, tim melaksanakan supervisi terhadap penanganan perkara tindak pidana khusus tahap Penyelidikan, Penyidikan, Penuntutan, Upaya Hukum, Eksekusi (pidana pokok, denda, uang pengganti, biaya perkara, barang bukti) yang ditangani oleh pihak Kejari Minahasa.

Supervisi ini untuk memantau dan mendorong peningkatan kinerja bidang Pidana Khusus termasuk penanganan perkara Tipikor yang berkualitas yang dilakukan oleh pihak Kejari Minahasa.

Adapun tim Supervisi Bidang Tindak Pidana Khusus Kejati Sulut terdiri dari Koordinator Andi Usama Harun, SH., MH., Koordinator Sinrang, SH., MH., Kepala Seksi Penuntutan Pingkan Gerungan, SH., MH., Kepala Seksi Penyidikan Parsaoran Simorangkir, SH., MH., dan SATGASSUS P3TPK Kejati Sulut.

Kegiatan ini menerapkan Protokol Kesehatan Pencegahan Covid-19.

Sumber : Kejari Tomohon

Related posts

KAJATI SULUT BERI PENGHARGAAN 3 KEJARI TERBAIK DALAM PENANGANAN PERKARA TP. KHUSUS

Redaksi Sulut

WAKAJATI SULUT SENAM PAGI BERSAMA PEGAWAI

Redaksi Sulut

KETUA IAD WILAYAH SULUT IKUTI VICON SILATURAHMI DAN TATAP MUKA DENGAN KETUA UMUM IAD

Redaksi Sulut