Jaksa Menyapa
Kejati Jambi

Bank Indonesia Perwakilan Jambi Gelar Temu Responden

Rabu 01 November 2023 sekira pukul 19.00 wib telah dilaksanakan Temu Responden Kantor Perwakilan Bank Indonesia Perwakilan Provinsi Jambi Tahun 2023 dengan tema “Achieving Prosperity Through Resiliency” bertempat di Swiss-Belhotel Jambi.

Temu Responden ini sebagai apresiasi dari Bank Indonesia kepada Pelaku Usaha, Perbankan dan berbagai sektor yang telah menjadi responden BI Perwakilan Provinsi Jambi dalam kegiatan survei yang hasilnya nanti digunakan untuk perumusan kebijakan dan rekomendasi kepada Pemerintah Daerah.

Sementara itu Gubernur Jambi yang diwakili oleh Asisten II Setda Pemprov Jambi mengatakan bahwa kajian ekonomi oleh BI dibutuhkan dan bermanfaat dalam penyusunan evaluasi pembangunan dan ekonomi Provinsi Jambi. Pemprov Jambi juga mengapresiasi konsistensi Bank Indonesia Perwakilan Jambi yang telah membina UMKM Jambi yang kemudian mampu menciptakan lapangan kerja baru.

Acara tersebut turut dihadiri oleh Asisten II Setda Provinsi Jambi, Kepala Bank Indonesia Pewakilan Jambi, Asisten Intelijen Kejati Jambi Nophy T. Suoth, unsur Forkompinda serta pelaku usaha dan sektor Perbankan di Jambi.

Sumber : Kejati Jambi

Related posts

Wakil Jaksa Agung: Wujudkan Nilai-Nilai Reformasi Birokrasi Melalui Doktrin Tri Krama Adhyaksa

Redaksi Jambi

Breaking News.! Tahanan Titipan Jaksa Meninggal Diduga Berkelahi di Sel Lapas Jambi, Begini Kronologisnya..

Redaksi Jambi

Kajati Jambi Ikut Setujui Penghentian Penuntutan 5 Perkara Melaui RJ

Redaksi Jambi