Jaksa Menyapa
Kejati Jatim

Gelar Baksos & Anjangsana, Sebagai Wujud Rasa Syukur Menyambut Hari Bhakti Adhyaksa ke-63

Asisten Tindak Pidana Khusus (Aspidsus) Kejati Jatim, Ardito Muwardi, SH., MH. bersama Asisten Pengawasan Edi Handojo, SH., MH beserta pengurus dan anggota IAD Wilayah Jawa Timur memberikan bantuan dan taliasih kepada pimpinan ponpes Yatim Dhuafa Al Mahdi Jl. KH. Ali Mas’ud No. 9 Buduran Sidoarjo.

Pemberian Bantuan tersebut dalam rangka menyambut Hari Bhakti Adhyaksa ke-63 yang jatuh pada tanggal 22 Juli 2023 dan HUT XXIII Ikatan Adhyaksa Dharmakarini tahun 2023 yang jatuh pada tanggal 21 Juli 2023 mendatang.

Bakti sosial ini, juga merupakan wujud rasa syukur seluruh Insan Adhyaksa Kejati Jatim dan IAD Wilayah Jawa Timur kepada Allah SWT atas nikmat dan rezeki yang diterima.

Usai Kegiatan di ponpes Yatim Dhuafa Al Mahdi Aspidsus dan Asisten Pengawasan beserta rombongan melanjutkan Anjangsana ke rumah Bapak Pratomo Hadiwijaya, SH. seorang purnawirawan Kejaksaan sebagai bentuk kepedulian kepada para pensiunan di lingkungan Kejaksaan RI yang bertempat tinggal di wilayah hukum Kejaksaan Tinggi Jawa Timur.

@kejaksaan.ri
#ponpes
#almahdi
#sidoarjo
#surabaya

Sumber : Kejati Jatim

Related posts

JAM-Intelijen Prof. Dr. Reda Manthovani: ”Penguatan Sinergi, Koordinasi dan Kolaborasi Kejaksaan dengan Dirjen Imigrasi dalam Penegakan Hukum Keimigrasian”

Redaksi Jatim

KEJATI JATIM BANGUN SINERGITAS DENGAN KEMENKO BIDANG KEMARITIMAN DAN INVESTASI RI

Redaksi Jatim

SIKAP JPU TERHADAP BERKAS PERKARA TRAGEDI KANJURUAN

Redaksi Jatim