Jaksa Menyapa
Berita Kejari Sidoarjo

Jaksa Agung Muda Bidang Perdata dan Tata Usaha Negara (Datun) secara resmi meluncurkan aplikasi Case Management System (CMS) Datun

Halo, Sobat Adhyaksa!

Tidak dapat dipungkiri jika banyaknya perkara yang harus diselesaikan terkadang membuat beberapa civitas kejaksaan menjadi kurang maksimal dalam melakukan pendataan. Oleh karena itu, diperlukan suatu sistem yang membantu untuk menelusuri seluruh perkara secara terintegritas.

Pada hari Senin (25/04/2022) Jaksa Agung Muda Bidang Perdata dan Tata Usaha Negara (Datun) secara resmi meluncurkan aplikasi Case Management System (CMS) Datun. Jaksa Pengacara Negara (JPN) pada Kejaksaan Negeri Sidoarjo turut hadir dalam sosialisasi pengenalan aplikasi CMS Datun yang diselenggarakan secara virtual di ruang kerja Datun Kejaksaan Negeri Sidoarjo.

Peluncuran aplikasi CMS Datun diharapkan dapat mempermudah para JPN dalam menelusuri perkara-perkara yang harus segera diselesaikan. Selain itu, aplikasi CMS Datun juga berguna untuk para pemimpin satuan kerja kejaksaan dalam memonitoring dan mengevaluasi penanganan perkara di masing-masing wilayah.

Sumber : Kejari Sidoarjo

Related posts

Peletakan Batu Pertama Pembangunan Gedung Vertikal dan Rumah Dinas Kejaksaan Negeri Sidoarjo

Redaksi Jatim

In House Training (IHT) Bidang Perdata Dan Tata Usaha Negara

Redaksi Jatim

Penandatanganan Nota Kesepahaman dan Pedoman Kerja Bersama (PKB) Sistem Peradilan Pidana Terpadu Berbasis Teknologi Informasi (SPPT-­TI)

Redaksi Jatim