Jaksa Menyapa
Berita Berita Utama Kejati Jambi

Kajati Distribusikan 5 Ton Beras dan Sembako Lainnya Ke kejari se Jambi

KUALA TUNGKAL — Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Jambi, Sapto Subroto mendistribusikan beras sebanyak 50 ton dan kebutuhan pokok lainnya ke Kejaksaan Negri (Kejari) Se Provinsi Jambi, Rabu (18/8/2021)

Kajati Jambi, Sapto Subroto  didampingi Wakajati Hermon Dekristo serta seluruh asisten melepas 10 mobil bermuatan 2.000 paket sembako. Kajati berpesan ke seluruh pegawai yang membawa paket sembako tersebut supaya berhati hati.

“Dalam membawa kendaraan selain itu disampaikan agar disalurkan kepada masyarakat terdampak covid-19,”katanya.

Kajati berharapan dengan penyaluran sembako tersebut masyarakat yang terdampak covid-19 dapat terbantukan. Dijelaskannya Kajati “Dalam rangka memperingati HUT RI ke-76,”ujarnya.

Selain itu, kata Kajati adanya PPKM yang diperpanjang masyarakat diharap tetap dirumah. Menurutnya, bantuan sembako yang dilakukan Kejati Jambi dan jajaran diharapkan dapat meringankan masyarakat.

“Nantinya paket 5 ton beras yang di  dalam 1 paket ada 1 pack beras 5kg, gula, kopi, teh, mie, makanan kaleng itu akan di salurkan oleh Kejari Kejari di daerah,”ungkapnya

Kajari menjelaskan yang paling utama yang menjadi sasaran utama petugas security, petugas kebersihan (ob), tenaga pemulsaran jenazah dan pengali kubur, warga suku anak dalam dan yang terdampak. “Mereka semua yang menjadi target utamanya.”tandasnya

The post Kajati Distribusikan 5 Ton Beras dan Sembako Lainnya Ke kejari se Jambi appeared first on KEJAKSAAN TINGGI JAMBI.

Sumber : Kejati Jambi

Related posts

Senin, 12 September 2022 bertempat di Aula Kejaksaan Negeri Tebo (Kejari Tebo) telah dilaksanakan Rapat Koordinasi Pengawasan Aliran Kepercayaan dan Aliran Keagamaan Masyarakat (Pakem) Kabupaten Tebo.

Redaksi Jambi

Tim PPS Kejati Jambi Siap Kawal Proyek Strategis Dinas PUPR Provinsi Jambi

Redaksi Jambi

Kejati Jambi Hentikan Penuntutan Kasus Pencurian

Redaksi Jambi