Jaksa Menyapa
Headline Kejati Jatim

Kajati Jatim Gelar Halal Bihalal Perkuat Silaturahmi dan Harmonisasi Antar Umat Beragama

Kajati Jatim, Dr. Mia Amaiti, SH, MH, CMA, bersama para Asisten, hari ini menghadiri Acara Halal Bi Halal yang diikuti oleh para Kajari se Jawa Timur.

Acara yang diselenggarakan dalam suasana penuh keakraban ini menjadi momen penting untuk mempererat silaturahmi dan memperkuat harmonisasi antar umat beragama di lingkungan Kejaksaan Tinggi Jawa Timur.

Lebih dari sekadar tradisi budaya, Halal Bi Halal dimaknai sebagai ajang untuk saling memaafkan dan menumbuhkan rasa persaudaraan.

Hal ini ditegaskan oleh Kajati Jatim dalam sambutannya, bahwa kegiatan Halal Bi Halal tidak hanya dihadiri oleh para muslim, tetapi juga diikuti oleh para Kajari dan pegawai dari berbagai keyakinan.

“Hal ini merupakan cerminan dari komitmen kita bersama untuk menjaga toleransi dan saling menghormati antar umat beragama,” ujar Kajati Mia Amaiti.

Kajati Mia Amaiti berharap, melalui kegiatan Halal Bi Halal ini, terjalin komunikasi dan kerjasama yang semakin erat antar jajaran Kejaksaan Tinggi Jawa Timur.

“Mari kita jadikan momen ini sebagai momentum untuk meningkatkan pemahaman dan harmoni antar berbagai keyakinan, serta terus menjaga hubungan baik dan saling menghormati di antara sesama,” pesan Kajati Mia Amaiti.

Acara Halal Bi Halal diakhiri dengan saling bersalaman dan saling memaafkan, serta dilanjutkan dengan menyantap hidangan makan siang bersama.

Suasana penuh keakraban dan kebersamaan mewarnai acara ini, menjadi bukti nyata komitmen Kajati Jatim dalam memperkuat silaturahmi dan harmonisasi antar umat beragama. (*)

Related posts

KAJATI JATIM MELANTIK DZAKIYUL FIKRI, SH,. MH SEBAGAI KAJARI BONDOWOSO

Redaksi Jatim

JAKSA EKSEKUTOR EKSEKUSI KORUPTOR

Redaksi Jatim

Kejaksaan Agung Kembali Meraih Penghargaan dari Public Relation Indonesia Sebagai Instansi Berpengaruh di Bidang Komunikasi

Redaksi Jatim