Jaksa Menyapa
Berita Kejati Jatim

KAJATI JATIM MENERIMA KUNJUNGAN KAKANWIL KEMENHUKAM JATIM

Sehubungan dengan adanya pergantian Pimpinan pada Kanwil Kemenhukam Jatim, dimana jabatan Kakanwil Kemenhukam Jatim yang semula dijabat oleh Bapak Drs. Imam Jauhari M.H. digantikan oleh Bapak Dr. Heni Yuwono, Bc. IP, S.Sos., M.Si, Kajati Jatim Dr. Mia Amiati, SH, MH pada hari Selasa tanggal 14 November 2023 menerima kunjungan Bapak Dr. Heni Yuwono, Bc. IP, S.Sos., M.Si, selaku Kakanwil Kemenhukam Jatim yang baru dengan didampingi oleh Kadiv Administrasi; Kadiv Pelayanan Hukum dan HAM; Kadiv Imigrasi dan Kasub Humas Kanwil Kemenhukam Jatim yang datang untuk bersilaturahmi.

Kajati Jatim dengan didampingi para Asisten dan Kabag TU menyambut baik kedatangan Kakanwil Kemenhukam Jatim yang baru dalam suasana yang penuh keakraban, menjalin silaturahmi untuk membangun sinergitas sehubungan pelaksanaan tugas dari masing-masing Lembaga khususnya dalam proses penegakan hukum.

Dalam upaya mengatasi over capacity pada beberapa
lapas yang ada di wilayah hukum Kejati Jatim, Kakanwil Kemenhukam Jatim sangat mendukung Jaksa selaku pemilik azas domimis litis menentukan sikap dengan menghentikan Penuntutan dengan menerapkan keadilan Restoratif.

Sumber : Kejati Jatim

Related posts

DIALOG INTERAKTIF JAKSA MENYAPA

Redaksi Jatim

16 Perkara di Kejati Jatim Dihentikan Penuntutannya Melalui Keadilan Restoratif

jaksamenyapa

Jaksa Agung ST Burhanuddin: Pers Berperan Penting dalam Membangun Citra Penegakan Hukum

Redaksi Jatim