Jaksa Menyapa
Berita Kejati Jatim

Kajati Jatim Menerima Kunjungan Kepala Perwakilan Bank Indonesia (KPBWI) Provinsi Jawa Timur

Kajati Jatim, Dr. Mia Amiati, SH, MH pada hari Rabu tanggal 30 Mei 2023 dengan didampingi Asdatun I. Gede Putu Astawa, SH, MH menerima kedatangan Kepala Perwakilan Bank Indonesia (KPBWI) Provinsi Jawa Timur Bapak Doddy Zulverdi yang didampingi oleh Deputi Kepala Perwakilan Bapak Bandoe Widiarto dan Deputi Kepala Perwakilan Bapak Muslimin untuk bersilaturahmi sehubungan dengan pengukuhannya sebagai Kepala Perwakilan Bank Indonesia Provinsi Jawa Timur yang baru pada hari Senin tanggal 22 Mei 2023.

Sdr. Doddy Zulverdi sebelumnya menjabat sebagai Kepala KPWBI Provinsi Sumatera Utara secara resmi menggantikan Sdr. Budi Hanoto, yang beralih tugas menduduki jabatan baru sebagai Kepala Departemen Manajemen Strategis dan Tata Kelola di Kantor Pusat Bank Indonesia.

Kajati Jatim menyambut baik kedatangan KPBWI Provinsi Jatim dan jajarannya dalam suasana yang penuh keakraban dan siap membangiun sinergitas dalam mendukung berbagai program unggulan yang diharapkan dapat memperkuat pemulihan ekonomi di wilayah Jatim pasca pandemi serta mendukung Program Kerja Nawa Bakti Satya Provinsi Jawa Timur.

Berdasarkan data yang ada, Capaian Provinsi Jatim dalam pertumbuhan ekonominya dilengkapi dengan berbagai prestasi dan predikat atas tatakelola yang baik, hal ini tidak luput dari peran serta Kejaksaan yang mendapat tugas-tugas direktif khususnya dalam pengendalian inflasi di daerah.

Kehadiran Sdr. Doddy Zulverdi sebagai Kepala KPWBI Provinsi Jatim yang baru diharapkan dapar bersinergi dengan Kejaksaan Tinggi Jatim untuk dapat mendukung pemulihan ekonomi di wilayah Provinsi Jawa Timur, termasuk diantaranya mengakselerasi pengembangan UMKM dan ekonomi kreatif.

@kejaksaan.ri
#kejaksaanri #kejatijatim #kpbwijatim

Sumber : Kejati Jatim

Related posts

27 PERKARA PIDUM DIHENTIKAN TUNTUTANNYA BERDASARKAN RESTORATIVE JUSTICE

Redaksi Jatim

4 PERKARA PIDUM DIHENTIKAN TUNTUTANNYA BERDASARKAN RESTORATIVE JUSTICE

Redaksi Jatim

Ratusan Warga Padati Acara Insan Adhyaksa Bersholawat Bersama Ulama dan Masyarakat di Kejaksaan Negeri Bangkalan

jaksamenyapa