Jaksa Menyapa
Berita Kejati Jatim

Kajati Jatim menerima kunjungan Pejabat Baru Kepala Balai Besar Pelaksanaan Jalan Nasional Jawa Timur-Bali (BBPJN Jatim-Bali)

Kajati Jatim, Dr. Mia Amiati, SH, MH dengan didampingi Kasi Dik pada hari Rabu tanggal 31 Mei 2023 menerima kedatangan Pejabat Baru Kepala Balai Besar Pelaksanaan Jalan Nasional Jawa Timur-Bali (BBPJN Jatim-Bali) Bapak Rakhman Taufik, ST, M.Sc merupakan pejabat baru yang menggantikan pejabat lama Bapak Apri Artoto, ST., MPPM yang telah beralih tugas ke kantor Kementrian PUPR. Kehadiran Kepala BBPJN Jatim-Bali didampingi oleh para Kabid dan Ka Satker.
Kajati Jatim menyambut baik kedatangan Kepala Kepala BBPJN Jatim-Bali yang baru dalam suasana yang penuh keakraban, mengingat selama ini Kejati Jatim dengan BPPJN Jatim-Bali telah membangun sinergitas dalam mendukung berbagai pembangunan jalan di wilayah hukum Kejati Jatim yang merupakan Projek Strategis Nasional melalui kegiatan Pengamanan Projek Strategis oleh Tim PPS Bidang Intelijen Kejati Jatim. Diharapkan agar pejabat baru dapat meneruskan sinergitas yang telah dibangun oleh pejabat sebelumnya.
Dalam program prioritas Jaksa Agung R.I disebutkan bahwa penegakan hukum tidak lagi menitikberatkan pada seberapa banyak perkara korupsi yang ditangani, namun lebih kepada upaya untuk menjamin suatu wilayah yang bebas dari korupsi. “Dalam pelaksanaannya, Kejati Jatim melalui Bidang Intelijen berupaya melakukan upaya-upaya preventif guna meminimalisasi peluang dan risiko-risiko terjadinya tindak pidana korupsi, khususnya dalam proyek-proyek Pembangunan Strategis Nasional sesuai dengan tugas dan fungsi yang dimilikinya. Bidang Intelijen juga dapat melakukan pemetaan potensi ancaman, gangguan, hambatan dan tantangan dalam pelaksanaan Projek Strategis Nasional tersebut sehingga pelaksanaan pembangunan dapat dilaksanakan tepat waktu, tepat mutu dan tepat sasaran.

Sumber : Kejati Jatim

Related posts

SIARAN PERS Nomor: PR – 1437/051/K.3/Kph.3/09/2022 INSTRUKSI JAKSA AGUNG ST BURHANUDDIN DALAM RANGKA MEMPERTAHANKAN DAN MENINGKATKAN KEPERCAYAAN PUBLIK

Redaksi Jatim

16 Perkara di Kejati Jatim Dihentikan Penuntutannya Melalui Keadilan Restoratif

jaksamenyapa

ARAHAN JAKSA AGUNG RI DALAM RAPAT KOORDINASI PENEGAKAN DISIPLIN PENEGAKAN PROKES COVID-19 DENGAN FORPIMDA PROV SELURUH INDONESIA.

Redaksi Jatim