Jaksa Menyapa
Berita Berita Utama Kalbar

KAJATI KALBAR BESERTA JAJARAN MENGIKUTI RAPAT KERJA KEJAKSAAN RI 2021

Pontianak – Pada hari Selasa, tanggal 07 Desember 2021, jam 08.00 Wib, bertempat di Aula Sasana Bhakti Adhyaksa lantai 4 Kantor Kejaksaan Tinggi Kalimantan Barat, Jajaran Kejati Kalbar mengikuti Rakernas Kejaksaan RI secara virtual, dihadiri Kepala Kejaksaan Tinggi Kalimantan Barat Dr. Masyhudi, SH. MH, Wakajati Kalbar, Juniman Hutagaol, SH, MH, para Asisten/Kabag Tu serta para Koordinator dan para pejabat Eselon IV Kejati Kalbar.

Rakernas Kejaksaan RI Tahun 2021 dibuka langsung oleh Jaksa Agung RI, ST Buhanuddin, mengangkat tema: “Kerja Cerdas, Profesional, dan Berintegritas untuk Menuju Indonesia Maju.”, dilaksanakan selama 3 (tiga) hari, yaitu pada tanggal 07 s.d 09 Desember 2021.

Jaksa Agung RI, mengingatkan kepada seluruh jajaran, agar senantiasa menerapkan protokol kesehatan. Rapat Kerja Kejaksaan Republik Indonesia Tahun 2021 ini mengangkat tema: “Kerja Cerdas, Profesional, dan Berintegritas untuk Menuju Indonesia Maju.” Tema yang relevan dalam menjawab tantangan dan situasi saat ini dalam usaha kita bersama untuk menjaga marwah institusi dan meningkatkan kepercayaan publik. mengevaluasi pelaksanaan kinerja sepanjang tahun dan kemudian menghasilkan ide-ide, solusi, serta rekomendasi strategis oleh masing-masing Komisi Rapat Kerja yang dapat secara aplikatif memecahkan setiap problematika yang dihadapi institusi.

 

Rakenas hari pertama diisi oleh narasumber :

  1. Hendra Susanto, ST, M.Eng.MH, CSFA anggota BPK RI dengan materi Audit Kinerja dan Audit Keuangan,
  2. Suharso Monoarfa, Kepala Bappenas RI dengan materi Strategi Pembangunan nasional dan Peran Penting Kejaksaan RI Menuju Indonesia Maju.
  3. M. Yusuf Ateh, Ak, MBA, Kepala BPKP RI dengan materi SInergitas Kejaksaan Dalam Pemulihan Ekonomi Nasional;
  4. Prof Indryanto Seno Adji, SH, guru besar FH UI dengan materi Pendekatan Restoratif Jaustice Dalam Hukum Pidana;
  5. Setia Untung Ari Muladi, SH, MH, Wakil Jaksa Agung RI;
  6. Pengarahan para Jaksa Agung Muda.

Kegiatan ini berlangsung dengan melaksanakan protokol kesehatan yang sangat ketat dengan menerapkan 5M

Sumber : Kejati Kalimantan Barat

Related posts

Selamat Hari Bakti Pekerjaan Umum Ke-76

KETUA UMUM PENGPROV PERBAKIN KALBAR

KAJATI KALBAR MENERIMA “FIELD TRIP” SMP KRISTEN KALAM KUDUS DI KEJATI KALBAR