Jaksa Menyapa
Berita IAD Kalbar

KAJATI KALBAR MELEPASAN MURID TK. ADHYAKSA XI PONTIANAK TAHUN AJARAN 2022 – 2023

Pada hari Selasa tanggal 06 Juni 2023, bertempat di Aula lantai 4 Kejaksaan Tinggi Kalimantan Barat, Kepala Kejaksaan Tinggi Kalimantan Barat Dr. Muhamad Yusuf, SH, MH, selaku Pengawas TK Adhyaksa XI Pontianak, melepas siswa-siswi TK Adhyaksa XI Pontianak.

Hadir dalam acara tersebut Wakajati Kalbar, para Asisten, Kabag TU, para Koordinator Kejati Kalbar serta Ketua, Wakil Ketua dan para Pengurus Ikatan Adhyaksa Dharmakarini wilayah Kalimantan Barat, Kepala Sekolah TK Adhyaksa XI Pontianak beserta para Guru dan orang tua para siswa dan siswi.

Dalam sambutannya Kajati Kalbar mengucapkan selamat atas kelulusan dan mengapresiasi atas kinerja Kepala Sekolah dan para guru sekalian yang telah membimbing, mendidik dan mencurahkan kasih sayangnya. Saya tahu tidak mudah mendidik anak-anak yang masih usia dini karena berbagai macam karakter anak-anak yang terkadang menguji kesabaran dari bapak/ibu guru.

Kajati Kalbar berharap anak-anak TK B Adhyaksa XI Pontianak dan melanjutkan ke jenjang yang lebih tinggi, yaitu Sekolah Dasar, untuk TK A akan naik kelas ke TK B.

“ Harus tetap semangat, karena belajar itu tidak pernah ada habisnya tuntutlah ilmu setinggi langit, menjadi manusia yang berkualitas dan bermanfaat bagi Agama, Bangsa dan Negara Indonesia khususnya masyarakat Kalimantan Barat “.

Diakhir sambutannya Kajati Kalbar mengucapkan terima kasih kepada Ikatan Adhyaksa Dharmakarini Wilayah Kalimantan Barat yang telah berpartisipasi aktif dan bekerja keras sehingga TK Adhyaksa XI Pontianak tetap eksis, semakin maju dan ikut berpartisipasi dalam mencetak anak-anak yang pintar dan cerdas sebagai generasi penerus bangsa.

Sementara itu Kepala Sekolah TK Adhyaksa XI Pontianak Ibu Dalyunah. S.Pd, menyampaikan bahwa selama anak-anak bersekolah dan menuntut ilmu di TK Adhyaksa XI Pontianak, pasti banyak kenangan indah yang tidak mungkin dilupakan dan kami berharap ilmu yang telah kami sampaikan dan ajarkan dapat menjadi bekal yang bermanfaat untuk anak-anak semua.

Dan telah banyak prestasi yang telah diraih anak-anak TK Adhyaksa XI Pontianak baik itu dalam bidang perlombaan maupun dalam bidang ilmu pengetahuan dari tingkat kecamatan dan propinsi Kalimantan Barat.

Acara perpisahan dimeriahkan dengan menampilkan aksi drumband, tari, menyanyi, baca puisi dan baca doa oleh anak-anak TK Adhyaksa XI Pontianak.

Sumber : Kejati Kalimantan Barat

Related posts

Senam Pagi

Ayo… Kibarkan Bendera Merah Putih Serentak

BAKTI SOSIAL KE PANTI ASUHAN & PONDOK PESANTREN