Jaksa Menyapa
Berita Berita Utama Kalbar

KUNJUNGAN KERJA KAJATI KALBAR DI KEJARI SAMBAS

Pada Rabu 30 November 2022, Kajati Kalbar Dr. Masyhudi, SH, MH, didampingi Asisten Pidana Khusus Bambang, SH, MH, melakukan kunjungan kerja di Kejaksaan Negeri Sambas.

Kunjungan kerja dimaksud untuk melakukan evaluasi, monitoring serta memberikan semangat kepada jajaran didaerah agar lebih maksimal lagi melaksanakan pekerjaan didaerahnya masing- masing.

Pada daerah yang dikunjungi Kajati Kalbar, menekankan bahwa tugas dan fungsi yang di emban merupakan tanggung jawab yang harus dilaksanakan. Kunker ini, untuk memastikan apakah penegakkan hukum sudah berjalan dengan baik, disamping untuk memastikan berjalannya penegakkan hukum, Kajati Kalbar juga memastikan pelayanan hukum kepada masyarakat harus dilakukan secara humanis dan bermanfaat.

Kajati Kalbar menegaskan bahwa untuk “ Eksis Kita Harus Action “, dalam semua pekerjaan baik pada Seksi Pembinaan, Perdata dan Tata Usaha Negara, Intelijen, Tindak Pidana Umum, Pengelola Barang Bukti dan Barang Rampasan serta Seksi Tindak Pidana Khusus.

Jangan takut berinovasi, bekerja jangan biasa-biasa saja, tingkatkan pengetahuan dan ketrampilan dalam penegakkan hukum, gunakan kewenangan kejaksaan sesuai dengan perintah undang-undang, bekerjasama dengan Universitas-Universitas untuk menambah ilmu pengetahuan agar menjadi penegak hukum yang berwawasan luas dan berintegritas.

@kejaksaan.ri

#kejatikalbar #kejaksaanri

Sumber : Kejati Kalimantan Barat

Related posts

IAD WILAYAH KALBAR JUMAT BERBAGI KEPADA OJEK ONLINE

TANGKAP BURONAN (TABUR) INTELIJEN KEJATI KALBAR BERHASIL MENANGKAP DPO TERPIDANA DRS. SHOLIKIN PERKARA TINDAK PIDANA KORUPSI

KUNKER JAMWAS KEJAGUNG RI KE WILAYAH SATKER KEJATI KALBAR