Jaksa Menyapa
BeritaKalbar

Kajati Kalbar Menghadiri Upacara HUT Pemprov Kalbar Ke-64 Tahun 2021

Kajati Kalbar ( Dr. Masyhudi, SH, MH ), menghadiri upacara HUT Pemerintah Provinsi Kalimantan Barat ke 64 Tahun 2021, di halaman kantor Gubernur Kalbar (28/01/2021).
Dalam sambutannya Gubernur Kalbar H. Sutarmidji berharap Kalbar tahun 2021 akan bebas dari desa sangat tertinggal, sinkronisasi data validasi data yang benar sehingga sasaran yang dituju akan dapat tercapai dgn terlaksananya.
dan mengucapkan terima kasih kepada dinas perkebunan dan pertambangan yang ikut membantu pemeliharaan jalan jalan propinsi.
Dimasa pandemi covid 19, diminta kepada masyarakat untuk menjaga protokol kesehatan, terutama pada jajaran pemerintah wajib mendukung program pemerintah khususnya tentang pemberian vaksin, jika terlaksana dengan baik kita bisa keluar dari pandemi covid 19 ini.

Kajati Kalbar menyampaikan Kajati Kalbar hadir dalam acara HUT Pemprov Kalbar Ke 64 Tahun 2021, mengajak seluruh masyarakat untuk supaya berkreasi dan berinovasi membangun Kalbar lebih baik dan sejahtera, Kejaksaan mempunyai fungsi pendampingan untuk mendorong dan mendukun pembangunan yang dilaksanakan oleh Pemerintah daerah untuk memastikan bahwa pemvangunan dimaksud telah sampai dan terlaksana dengan baik dan bermanfaat bagi masyarakat kalbar.

Penkum@2021

Sumber : Kejati Kalimantan Barat

Related posts

Rapat Koordinasi Dengan PTPN XIII Di Bidang Datun

KEJAKSAAN RI KEMBALI BERHASIL MENYELAMATKAN KEUANGAN NEGARA

Kunjungan Kerja Kajati Kalbar ke Kejari Sanggau