Jaksa Menyapa
Kejari Tomohon Kejati Sulut

KAJATI SULUT PIMPIN APEL SISWA PPJ ANGKATAN 78 KELAS 11

Selasa (19/10/2021) Bertempat di Lembaga Penjamin Mutu Pendidikan (LPMP) Propinsi Sulawesi Utara, Kepala Kejaksaan Tinggi Sulawesi Utara A. Dita Prawitaningsih, SH., MH memimpin Apel kepada para Siswa Pendidikan dan Pelatihan Pembentukan Jaksa (PPPJ) Angkatan 78 kelas 11.

Dalam pengarahannya, Kajati Sulut berharap agar para siswa PPPJ dalam melaksanakan tugas Pendidikan dan Pelatihan Pembentukan Jaksa ini tetap semangat, belajar dengan giat, disiplin, berintegritas dan tanamkan kekompakan dan jiwa korsa antar sesama siswa agar nantinya setelah selesai pendidikan, menjadi jaksa yang profesional dan berintegritas.

Mengakhiri pengarahannya, Kajati Sulut berpesan kepada 15 (lima belas) orang siswa PPPJ tersebut agar tetap jaga kesehatan masing-masing dan tetap patuhi protokol kesehatan dalam mengikuti pendidikan dan pelatihan ini.

Turut hadir dalam kegiatan ini, Asisten Pembinaan A. Syahrir Harahap, SH.,MH dan Asisten Pengawasan Fatkhuri, SH. Kegiatan ini berlangsung dengan menerapkan protokol kesehatan pencegahan covid-19.

Sumber : Kejari Tomohon

Related posts

KINERJA KAJATI SULUT DI APRESIASI ANGGOTA KOMISI III DPR RI

Redaksi Sulut

WAKAJATI SULUT SENAM PAGI BERSAMA PEGAWAI

Redaksi Sulut

ASPIDUM SUPERVISI DAN EKSAMINASI DI KEJARI TOMOHON

Redaksi Sulut