Jaksa Menyapa
Berita Utama Kejari Jambi Kejati Jambi

Kejaksaan Negeri Jambi Mengikuti Upacara Peringatan Hari Sumpah Pemuda yang ke-95 Tahun 2023 dan Peresmian Pembangunan Gedung Kantor Pemerintah Kota Jambi.

Senin, 30 Oktober 2023 pukul 07.30 WIB bertempat di Lapangan Utama Kantor Walikota, Kepala Kejaksaan Negeri Jambi M.N. INGRATUBUN, S.H., M.H yang diwaliki oleh Kasi Perdata dan Tata Usaha Negara, RIZAL PURWANTO, S.H., M.H. mengikuti Upacara Peringatan Hari Sumpah Pemuda yang ke-95 Tahun 2023 dan Peresmian Pembangunan Gedung Kantor Pemerintah Kota Jambi.

kegiatan tersebut dihadiri oleh – Walikota Jambi, Dr. H. Syarif Fasha, S.E., M.E, Kepala BNN Kota Jambi, AKBP Katino, S.E., M.H, Sekda Kota Jambi, A. Ridwan, Direktur Kepatuhan Bank 9 Jambi, Hj. Riza Roziani, S.E, para Kepala OPD Kota Jambi, Unsur Forkopimda Kota Jambi serta Camat dan Lurah Se-Kota Jambi.

Kepala Seksi Intelijen WESLI SIRAIT, S.H., M.H mengatakan bahwa upacara ini sesuai dengan tema “Bersama Majukan Indonesia”, momentum Sumpah Pemuda 28 Oktober 1928 harus dimaknai sebagai upaya untuk mengokohkan semangat persatuan dan kesatuan bangsa yang harus senantiasa terpelihara serta mengajak untuk memperkuat karakter pemuda pemudi Indonesia demi pembangunan bangsa.

” dalam peresmian Gedung Kantor Pemerintah Kota Jambi yang akan diberi nama khusus “Graha Siginjai” berarti tempat berkantornya pemimpin akan selesai pembangunannya Desember 2023 dan kini progresnya sudah 90%.”

dalam hal ini, Walikota Jambi, Dr. H. Syarif Fasha, S.E., M.E. menegaskan bahwa agenda ini sebenarnya merupakan peremian pembangunan bukan peresmian gedung sebab peresmian pemakaian gedung akan dilakukan tahun 2024 oleh pejabat Walikota Jambi.

Sumber : Kejari Jambi

Related posts

Peninjauan Pemungutan Suara Pemilu 2024 di beberapa TPS di Kota Jambi

Redaksi Jambi

Perkuat Sistem Informasi, Dir E pada Jamintel Sosialisasikan Aplikasi SIACC

Redaksi Jambi

Antisipasi Narasi Keagamaan Dalam Politik Praktis, Rakor Pakem Kembali Digelar

Redaksi Jambi