Jaksa Menyapa
Kejati Jambi

Kejati Jambi Dukung Usaha Sound System

Kepala Kejaksaan Tinggi Jambi yang diwakili oleh Koordinator Bidang Intelijen Teuku Luftansyahyang menghadiri lomba sound system oleh Persatuan Seniman Jambi (PSJ) yang dilaksanakan di Halaman Kantor Gubernur Jambi, Telanaipura, Jambi, Jum’at sore, 24/11/2023.

Sound system ini merupakan alat pengeras suara yang biasanya sering mengiringgi suatu kegiatan baik itu tingkat rumahan seperti pengajian hingga tingkat besar seperti konser musik. Kegiatan lomba sound system yang diikuti para penggiat seni ini tidak hanya memperdengarkan sound siapa yang paling kencang namun ada ilmu dan skill bagi operator supaya suara yang dikeluarkan tidak berisik dan enak didengar.

Koordinator Bidang Intelijen Teuku Luftansyah yang mewakili Kajati Jambi menyadari jika saat ini setiap acara memerlukan sound system (pengeras suara) untuk menyampaikan sesuatu ke orang lain sehingga dengan adanya lomba sound system ini nanti para pemilik bisnis sound dan operator bisa bersaing dan berbagi ilmu guna kemajuan Jambi pada umumnya. “Kejati Jambi mendukung usaha sound system semoga dapat membangun bisnis yang positif, menghibur masyarakat dan mengangkat nama baik Jambi” jelas Luftan, Koordinator Kejati Jambi.

Sumber : Kejati Jambi

Related posts

Pertemuan Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) Daerah Jambi Tahun 2021

Redaksi Jambi

Jaksa Agung ST Burhanuddin: Kehadiran Komisi Kejaksaan RI Mampu Mengakselerasi Fungsi Pengawasan dan Meningkatkan Kualitas Institusi Kejaksaan

Redaksi Jambi

Pesan Jaksa Agung ST Burhanuddin: Wujudkan Penegakan Hukum yang Adil, Profesional, dan Bermartabat yang Selalu Berlandaskan Hati Nurani

Redaksi Jambi