Jaksa Menyapa
Kejati Jambi

KEJATI JAMBI JADI IRUP HARI KEMERDEKAAN RI KE-78 DI MI MAHDI, MUARO JAMBI

Kasi Penkum Kejati Jambi, Lexy Fatharany (dok.penkum)

Jambi– Kejaksaan Tinggi Jambi kembali melakukan giat Jaksa Masuk Sekolah, kali ini Madrasah Ibtidaiyah Mahmubah Junadi Generasi (MI Mahdi) menjadi tempat Upacara Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-78 Tahun 2023 yang bertemakan “Terus Melaju untuk Indonesia Maju”, di Komplek Perumnas Griya Indah RT.11, Dusun Baru, Desa Sungai Duren Jaluko, Kab. Muarojambi, Kamis, 17/08/2023.

Bertindak selaku Inspektur Upacara adalah Kasi Penerangan Hukum (Kasi Penkum) Kejati Jambi Lexy fatharany. Dalam kesempatan itu ia mengajak pada siswa-siswi MI Mahdi untuk mengisi kemerdekaan dengan menuntut ilmu demi kemajuan bangsa Indonesia yang sesuai dengan kapasitas kita masing-masing.

Sebagai guru hendaknya mampu mendidik dan membimbing siswa-siswinya dengan baik, guru yang mampu memberikan suri tauladan yang baik terhadap siswa-siswinya sehingga guru dapat dijadikan figur positif bagi siswa-siswinya.

Sebagai siswa, semua dapat berperan serta aktif untuk meningkatkan prestasi akademiknya dengan rajin belajar di sekolah maupun di rumah, semangat bersekolah, tidak mudah putus asa, patuh dan taat pada orang tua dan guru. “Ingat keluarga, Hindari perkelahian, Kurangi bermain HP, belajar tekun, Jauhi narkoba” ajak Lexy, Kasi Penkum Kejati Jambi.

Diakhir amanat upacara, ia mengucapkan Selamat Memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-78, teriring doa dan harapan semoga bangsa Indonesia terus melaju dan mewujudkan Indonesia sebagai negara yang maju, kuat, dan disegani dalam pergaulan dunia. “Dirgahayu Republik Indonesia, Sekali Merdeka Tetap Merdeka”.

 

Sumber : Kejati Jambi

Related posts

Jaksa Agung Muda Tindak Pidana Khusus Melantik dan Mengambil Sumpah Jabatan Anggota Satgassus P3TPK Tahun 2023

Redaksi Jambi

bertempat di Studio TVRI Jambi telah dilaksanakan dialog interaktif “Untukmu Jambi” dengan tema Advokasi Hukum Kasus Pertanahan”

Redaksi Jambi

Jaksa Masuk Sekolah Kejari Jambi Antisipasi Perilaku Bully (Stop Bullying)

Redaksi Jambi