Jaksa Menyapa
Kejati Jambi

Kejati Jambi Menjadi Tempat Studi Lapangan Siswa Diklat Kejaksaan RI

Plt. Kejaksaan Tinggi Jambi Enen Saribanon menerima kunjungan studi lapangan 59 siswa Pelatihan Kemimpinan Pengawas Angkatan III dan IV Tahun 2024, Jambi, 21/5/2024.

Tim rombongan Badiklat Kejaksaan RI yang dipimpin oleh Dr. Setyo Utomo selaku Kepala Bidang Penyelenggara pada Pusdiklat Manajemen dan Kemimpinan ini memilih Kejaksaan Tinggi Jambi karena Kejati Jambi merupakan salah satu satker yang telah berpredikat WBK, WBBM dan Pelayanan Publik Inovatif.

Plt.Kajati Jambi dalam sambutannya juga terus memotivasi para peserta diklat dengan mengajak para Kasi ini menjadi role model dalam bekerja sehingga anggota yang dipimpinnya akan terus terpacu memberikan yang terbaik semoga setiap inovasi disini bisa dijadikan contoh di tempat kerjanya nanti.

Selain berkunjung ke Kejati Jambi, nantinya para siswa akan melakukan studi lapangan di Mal Pelayanan Publik milik Pemkot Jambi dan Kejaksaan Negeri Batanghari. Harapannya selama berkunjung seluruh siswa dapat memperoleh informasi guna memberikan palayanan publik secara maksimal kepada masyarakat.

Kasi Penkum Kejati Jambi Lexy Fatharany membenarkan jika ada 59 siswa diklat yang berkunjung ke Kejati Jambi, “59 siswa Diklat Mapim Badiklat Kejaksaan RI berkunjung ke Kejati Jambi dalam rangka studi lapangan khususnya dalam rangka mempelajari inovasi pelayanan publik” jelas Lexy.

Sumber : Kejati Jambi

Related posts

Pelaksanaan Tes Kesehatan SKB CPNS Kejaksaan R.I formasi tahun 2019 yang akan dilaksanakan di RSUD Raden Mattaher Provinsi Jambi

Redaksi Jambi

2 (DUA) ORANG DIPERIKSA SEBAGAI SAKSI TERKAIT PERKARA DUGAAN TINDAK PIDANA KORUPSI PEMBELIAN GAS BUMI OLEH BADAN USAHA MILIK DAERAH (BUMD) PERUSAHAAN DAERAH PERTAMBANGAN DAN ENERGI (PDPDE) SUMATERA SELATAN

Redaksi Jambi

Kunjungan Kerja Virtual Jaksa Agung Muda Intelijen Dalam Rangka Sosialisasi Penugasan Jaksa pada Instansi Pemerintah dan di Luar Instansi Pemerintah sebagai Agen intelijen Penegakan Hukum, Persiapan Penyelenggaraan Pemilukada Serentak Tahun 2024 dan Pengawasan Multimedia.

Redaksi Jambi