Jaksa Menyapa
Berita Kejari Sidoarjo

Konsolidasi Dan Optimalisasi Publikasi Kinerja Kejaksaan Oleh Jaksa Agung RI Beserta Jaksa Agung Muda Bidang Intelijen

Halo, Sobat Adhyaksa!

Dalam kehidupan bernegara, masyarakat dianggap sebagai salah satu pemangku kepentingan yang dapat memberikan suara untuk menentukan arah kebijakan publik. Oleh karena itu, masyarakat berhak menenerima informasi atas hasil kinerja dari instansi publik maupun lembaga negara yang dalam operasionalnya dibiayai oleh pajak. Sebagai salah satu lembaga negara, satuan kejaksaan memiliki kewajiban untuk memberikan informasi atas capaian kinerja kepada publik sebagai bentuk pertanggungjawaban.

Pada hari Kamis (13/01/2022) Kepala Kejaksaan Negeri Sidoarjo beserta Kepala Seksi Bidang Intelijen dan tim publikasi pada Kejaksaan Negeri Sidoarjo hadir pada kegiatan Konsolidasi dan Optimalisasi Publikasi Kinerja Kejaksaan oleh Jaksa Agung RI beserta Jaksa Agung Muda Bidang Intelijen.

Optimalisasi publikasi diperlukan agar masyarakat umum dapat memperoleh informasi mengenai kinerja kejaksaan termasuk berbagai peristiwa yang berhasil diselesaikan. Kepercayaan dan kepuasan publik sangatlah penting sebagai acuan capaian kinerja dan pelayanan yang baik bagi masyarakat.

Pusat Penerangan Hukum Kejaksaan RI siap bertansformasi menjadi gerbang informasi kejaksaan yang cepat, akurat, dan modern.

#kejaksaanri #kejaksaannegerisidoarjo #pusatperanganhukum #publikasi #hubunganmasyarakat #humas #media #kejaksaanhebat #jaksasahabatmasyarakat #kejaksaansidoarjosiapwbk #rbkunwas

Sumber : Kejari Sidoarjo

Related posts

Sosialisasi Peresmian Rumah Perdamaian Restorative Justice (RJ)

Redaksi Jatim

Vaksinasi Booster Dosis ke 3

Redaksi Jatim

Pelanggaran PPKM Darurat Di Sidoarjo Didenda Rp 150 Ribu

Redaksi Jatim