Jaksa Menyapa
Berita Kejati Jatim

KUNJUNGAN KERJA RESES KOMISI III DPR RI TAHUN 2023

Kejaksaan Tinggi Jawa Timur pada hari Jumat tanggal 12 Mei 2023 menerima Kunjungan Kerja Reses Komisi III DPR RI Masa Persidangan IV Tahun Sidang 2022-2023 Ke Provinsi Jawa Timur, Rombongan dipimpin oleh : Dr. Ir. H. ADIES KADIR, S.H., M.Hum selaku Ketua TIm (Wk. Ketua Komisi III/F-P Golkar) dengan rombongan yang terdiri dari :
H. Desmond Junaidi Mahesa, SH, MH (Gerindra), Ichsan Soelistio, Ir. Hinca Panjaitan (Demokrat),
Ir. Hj. Sari Yuliati (Golkar), Didik Mukrianto (Demokrat), H. Arteria Dahlan ST, SH, MH. (PDIP),
Asrul Sani(PPP)), Wihadi Wiynto (Gerindra), Bimantoro Wibowo Gerund, Supriansyah Golkar, Johan Budi PDIP, Dede Indra Permana PDIP, Andi Rio Idris Golkar, Dede Indra Permana, S.H., H. Arteria Dahlan, S.T., S.H., M.H., Johan Budi Sapto Pribowo, Ir. Hj. Sari Yuliati, M.T., H. Andi Rio Idris Padjalangi, S.H., M.KN., Supriansa, S.H., M.H., Novianti, S.E., M. Ikhwantoro M., S.E., Lailatul Difla, S.H., M.H., Wani Kurnia, David Tenggara, S.H.,L.Lm, Suaib Mapasila, S.E.,M.M., Manur Marlina Tampubolon, Kepala Bagian Sekretariat Komisi Iii Sekretariat Komisi Iii, Tenaga Ahli Komisi Iii, Tvr Parlemen, Media Cetak Dan Medsos.

Bapak Adies Kadir selaku ketua tim rombongan kunker reses masa persidangan IV tahun 2022 dan 2023 mengatakan, bahwa kunjungan kerja ini bagian tugas Komisi III untuk melakukan pengawasan mitra di daerah dan ingin mendengar langsung kasus ter-update di daerah dan juga ingin mendapatkan masukan terkait aspirasi mitra kerja di Jatim dan jajaran.

Dalam rangka menindaklanjuti hasil Kunjungan Kerja Reses Komisi Iii DPR RI Masa Persidangan IV Tahun Sidang 2022-2023 Ke Provinsi Jawa Timur, Kajati Jatim Dr. Mia Amiati, SH, MH dengan didampingi Wakajati, para asisten dan Kabag TU langsung membahas permasalahan yang di pertanyakan oleh Komisi III DPR RI dengan para Kajari se Jawa Timur.

Kajati Jatim menginventarisir semua permasalahan untuk dibahas bersama-sama guna dapat menyusun jawaban dan penjelasan yang komprehensif.

Kajati Jatim, Dr. Mia Amiati, SH, MH berharap sinergi dengan Komisi III DPR RI dapat berjalan dengan baik.

Sumber : Kejati Jatim

Related posts

TIM PENYIDIK TINDAK PIDANA KHUSUS KEJATI JATIM MELAKUKAN PENYITAAN DOKUMEN PERKARA TIPIKOR WADUK WIYUNG

Redaksi Jatim

Kejaksaan Agung Memeriksa 3 Orang Saksi Terkait Perkara Impor Garam Industri

Redaksi Jatim

Kejati Jatim dan Bank Jatim Teken Perjanjian Kerja Sama

jaksamenyapa