Jaksa Menyapa
KejariKejati Jambi

Pakai Mobil Off Road, Kajati Jambi Berikan Bantuan ke Pelosok Desa di Sarolangun

Pakai Mobil Off Road, Kajati Jambi Berikan Bantuan ke Pelosok Desa di Sarolangun
Foto Tribunjambi/Rifani
Kajati Jambi Johanis Tanak saat berkunjung ke pelosok desa di Sarolangun
TRIBUNJAMBI.COM, SAROLANGUN – Kejati Jambi ikut serta dalam pemberian bantuan sosial dan sunatan massal ke daerah terpencil mengunakan mobil off road di Kecamatan Pauh dan Mandiangin Kabupaten Sarolangun.

Kajati Jambi Johannis Tanak menyebutkan, Kolaborasi kegiatan Baksos yang dilakukan itu merupakan bentuk kepedulian kepada masyarakat di desa-desa yang sulit di jangkau.

Ia menambahkan, pihaknya terhadap memberikan dan melihat langsung kondisi masyarakat yang berada di titik-titik kawasan yang sulit dijangkau ataupun jauh dari pusat Kabupaten Sarolangun.

“Kegiatan ini merupakan bagian Kepedulian kita terhadap masyarakat yang Desanya memang sulit dijangkau karpet hitam (jalan aspal) sehingga kita harus menggunkan mobil khusus (mobil offroad).

“Kami juga mengucapkan terima kasih dan aprsesiasi kepada Pemkab Sarolangun atas dukungannya dengan kegiatan Baksos ini,” katanya Sabtu (27/2/2021).

Ia menambahkan, sangat senang dapat bertemu dengan para warga yang sulit di jangkau. Hal ini tentu menurutnya tidak perlu di agendakan, hal ini perlu sebab melihat kondisi masyarakat yang jauh dari jangkauan.

Dalam kegiatan ini para jaksa dan jaksa muda, serta staff kejaksaan Sarolangun mengunakan sepeda motor trail ikut serta menyisir desa mendampingi pemberian bantuan sosial.

Ia mengatakan, acara amal yang diselenggarakan di Kecamatan Pauh diikuti oleh berbagai elemen instansi yakni Kejaksaan Tinggi Jambi, kejakasaan Negeri Sarolangun, dan Bank 9 Jambi semua cabang ikut semua.

 

Artikel ini telah tayang di Tribunjambi.com dengan judul Ketua DPRD Sarolangun Ikut Serta Pemberian Bansos Bersama Pemda dan Kejati Jambi, https://jambi.tribunnews.com/2021/02/28/ketua-dprd-sarolangun-ikut-serta-pemberian-bansos-bersama-pemda-dan-kejati-jambi.
Penulis: Rifani Halim
Editor: Rian Aidilfi Afriandi