Jaksa Menyapa
Berita Kejari Sidoarjo

Pembinaan Terhadap Para ASN Di Lingkungan Kementerian Agama Kabupaten Sidoarjo


Halo, Sobat Adhyaksa!

Dalam mengemban tugas negara, Aparatur Sipil Negara (ASN) dituntut untuk memberikan pelayanan yang baik terhadap masyarakat. Pada kenyataannya, masih banyak dijumpai oknum-oknum yang melakukan tindakan yang tidak semestinya, seperti adanya pungutan liar di luar biaya resmi sebagaimana yang telah di atur oleh pemerintah.

Hari ini (16/12/2021) Kejaksaan Negeri Sidoarjo yang diwakili oleh Bapak Guruh Wicahyo Prabowo, S.H., M.H jaksa pada seksi intelijen Kejaksaan Negeri Sidoarjo hadir untuk memberikan pembinaan terhadap para ASN di lingkungan Kementerian Agama Kabupaten Sidoarjo. Kegiatan ini dihadiri langsung oleh Kepala Kantor Urusan Agama (KUA), Kepala Madrasah, Pengawas, Penyuluh, serta para pegawai dan staf Kementerian Agama Kabupaten Sidoarjo.

Melalui pembinaan ini, diharapkan para ASN dapat melaksanan tugas dengan baik dan menghindari perbuatan-perbuatan yang dapat melanggar hukum.

“Kenali Hukum, Jauhi Hukuman”.

#kejaksaanri #sosialisasihukum #penyuluhanhukum #tertibhukum #kejaksaannegerisidoarjo #KementerianAgama #kemenag #ASN #KUA #kejaksaanhebat #jaksasahabatmasyarakat #kejaksaansidoarjosiapwbk #bkunwas

Sumber : Kejari Sidoarjo

Related posts

Rapat Paripurna Kejaksaan Tinggi Jawa Timur Tahun 2022

Redaksi Jatim

Kejari Sidoarjo Memberikan Konsultasi Narasumber Kepada Dinas Kepemudaan Olahraga dan Pariwisata.

Redaksi Jatim

Pembangunan ZI menuju Predikat WBK – Kejaksaan Negeri Sidoarjo

Redaksi Jatim