Jaksa Menyapa
Berita Utama Kejari Jambi Kejati Jambi

Perpisahan Kepala Kejaksaan Tinggi Jambi

Jumat, 15 Desember 2024 pukul 08.00 WIB, bertempat di Aula R. Soeprapto LT. IV Kejaksaan Tinggi Jambi, Kepala Kejaksaan Negeri Jambi, M.N. Igratubun, S.H., M.H mengikuti acara Perpisahan Kepala Kejaksaan Tinggi Jambi Elan Suherlan, S.H.

kegiatan ini dihadiri oleh Wakil Kepala Kejaksaan Tinggi Jambi, Enen Saribanon, SH.MH, Para Asisten dan Kabag pada Kejaksaan Tinggi Jambi beserta Jajaran, Para Kepala Kejaksaan Negeri dan Kepala Cabang Kejaksaan Negeri se Wilayah Hukum Kejaksaan Negeri Jambi, Perwakilan Ikatan Adhiyaksa Darmakarini (IAD) Daerah IAD se-Wilayah Jambi.

Kepala Kejaksaan Tinggi Jambi menyampaikan dalam sambutannya bahwa mengemban tugas sebagai seorang pejabat negara merupakan sebuah kebanggaan yang patut dilaksanakan dengan penuh rasa tanggung jawab. Pergantian kursi kepemimpinan silih berganti untuk terus dapat mengembangkan institusi/organisasi ke depannya. Berkaitan dengan hal tersebut, saya selaku Kepala Kejaksanaan Tinggi Jambi kini akan mulai memasuki masa purna tugas. Lebih lanjut Kajati Jambi menyampaikan bahwa acara ini diselenggarakan sebagai momen perpisahan dengan seluruh jajaran Kejati Jambi dan Kejari se-Wilayah Hukum Kejati Jambi karena kini akan memasuki masa purna tugas.

kegiatan dilanjutkan dengan Ramah Tamah dan hiburan, yang kemudian dilanjutkan dengan pemberian Cindera mata oleh Wakil Kepala Kejaksaan Tinggi Jambi dan para Asisten, Para Kepala Kejaksaan Negeri dan Kepa Cabang Kejaksaan Negeri serta Cindera mata dari Bidang Pembinaan dan Bidang Intelijen Kejati Jambi.

Sumber : Kejari Jambi

Related posts

Kajati Jambi Berikan Pengetahuan Hukum kepada Mahasiswa Baru

Redaksi Jambi

Sukseskan Pemilu Damai 2024, Kemenag Sarolangun gelar Rakor FKUB dan Lintas Agama

Redaksi Jambi

Koordinasi dan Simulasi Kesiapan Posko Pemilu Kejaksaan Saat Perhitungan Suara Pemilu Tahun 2024.

Redaksi Jambi