Jaksa Menyapa
Berita Utama Kejari Jambi Kejati Jambi

Kejaksaan Negeri Jambi Mengikuti Pelantikan PJ. Walikota Jambi

Selasa, 07 November 2023 pukul 16.00 WIB, Kepala Kejaksaan Negeri Jambi, diwakili oleh Kasi Datun Kejari Jambi, Rizal Purwanto, SH.MH mengikuti kegiatan Pelantikan PJ. Walikota Jambi yang bertempat di Auditorium Rumah Dinas Gubernur Jambi.

Turut hadir dalam pelantikan tersebut yaitu Gubernur Jambi Dr. H. Alharis, S.Sos., M.H, Dr. H. Syarif Fasha, SE.ME, Dr. dr. H. Maulana, MKM, Ketua DPRD Kota Jambi atau yang mewakili, Kapolperta Jambi atau yang mewakili, Dandim 0415 Jambi atau yang mewakili, Ketua PN Jambi atau yang mewakili, Sekda beserta Istri atau yang mewakili, Asisten Pemkot Jambi, para Kepala Dinas dan Kepala Bagian di lingkungan pemerintahan Kota Jambi.

Pelantikan PJ. Walikota Jambi tersebut dilaksanakan terhadap  Sri Purwaningsih, SH.MAP dan untuk diketahui, PJ Walikota Jambi merupakan usulan dari Kemendagri yang diketahui berasal dari instansi Ditjen Bina Pembangunan Daerah di Kemendagri. Acara ini juga akan diikuti dengan Serah Terima Jabatan (Sertijab) dari Wali kota dan Wakil Wali kota yang berakhir masa jabatannya.

Gubernur Jambi  dalam sambutannya menyampaikan bahwa Pemprov Jambi sangat mengapresiasi kinerja Walikota-Wakil Walikota Kota Jambi sebelumnya dalam upaya memajukan Kota Jambi. Dia mengingatkan jika pemilu di depan mata. Ini menjadi tugas PJ. Wali Kota Jambi dalam waktu dekat agar dapat menyukseskan pesta demokrasi ini. Disisi lain isu-isu nasional seperti stunting juga harus menjadi perhatian dan dapat diatasi bersama.

Sumber : Kejari Jambi

Related posts

Perkuat Sistem Informasi, Dir E pada Jamintel Sosialisasikan Aplikasi SIACC

Redaksi Jambi

Kejati Jambi akan turunkan Tim PPS untuk Proyek di Universitas Jambi

Redaksi Jambi

Bidang Intelijen Kejari Sungai Penuh meraih penghargaan dalam kategori Berkinerja Terbaik I dalam tahun 2021, dari sepuluh Kejari di wilayah hukum provinsi Jambi.

Redaksi Jambi