Jaksa Menyapa
Berita Utama Kejari Jambi Kejati Jambi

Pertemuan Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) Daerah Jambi Tahun 2021

Selasa, 06 April 2021 pukul 14.00 WIB bertempat di Aula Kejaksaan Negeri Jambi, Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) Daerah Jambi melaksanakan Pertemuan Pengurus dan Anggota Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) Daerah Jambi Tahun 2021 dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kepala Kejaksaan Negeri Jambi FAJAR RUDI MANURUNG, S.H., M.H selaku Pengawas IAD Daerah Jambi dan Ketua IAD Daerah Jambi Ny. CAHYANING NURATIH WIDOWATI yang diikuti oleh seluruh Pengurus & Anggota IAD Daerah Jambi secara tatap muka dan secara Virtual.

Kepala Kejaksaan Negeri Jambi FAJAR RUDI MANURUNG, S.H., M.H didampingi Kepala Seksi Intelijen RUSYDI SASTRAWAN, S.H., M.H mengatakan bahwa “dengan ada kegiatan ini di harapkan dapat mempererat tali persaudaraan sesama anggota IAD, mengembangkan kemampuan, pengetahuan, serta meningkatkan kebudayaan sosial baik intern maupun ekstern guna menumbuhkan kesadaran rasa turut memiliki ikatan serta rasa tanggung jawab sesama anggota khususnya di Daerah Kota Jambi”. Ujarnya saat diwawancarai

Selanjutnya, Ketua IAD Daerah Jambi juga menyampaikan bahwa pertemuan dilaksanakan dalam rangka diskusi, saran dan pendapat untuk kemajuan IAD Daerah Jambi agar menjadi lebih baik kedepannya dan sekaligus perkenalan pengurus dengan Bapak Pengawas IAD dan Ibu Ketua IAD Daerah Jambi.

“Kita juga  melakukan koordinasi antara pimpinan dan anggota IAD dalam setiap tingkatan kepengurusan. Membahas dan menyelesaikan permasalahan mengenai jalannya IAD daerah Jambi. Memupuk dan membina anggota untuk memperkokoh rasa persatuan dan kesatuan sesama anggota. Mengisi kegiatan dengan hal-hal yang bermanfaat sehingga dapat menambah wawasan serta ilmu pengetahuan bagi anggota”. pungkasya

The post Pertemuan Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) Daerah Jambi Tahun 2021 appeared first on Kejari Jambi.

Sumber : Kejari Jambi

Related posts

Oknum Kepala Desa di Jambi Diduga Mengorupsi Rp 758 Juta Dana Desa

Redaksi Jambi

Kejati Jambi Melalui Kejari Tanjab Timur Bagikan 100 Paket Sembako

Redaksi Jambi

TIGA KELOMPOK SUKU ANAK DALAM (SAD) TERIMA BANSOS DARI KEJAKSAAN TINGGI JAMBI

Redaksi Jambi