Jaksa Menyapa
Berita IAD Kejari Sidoarjo

Pertemuan Rutin Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) Daerah Sidoarjo

Halo, Sobat Adhyaksa!

Masih ingatkah sobat bagaimana keadaan di sekitar sobat pada saat pertama kali muncul kasus covid-19 di Indonesia? Banyak dari kita yang hidup dalam kecemasan dan berbondong melakukan panic buying pada produk-produk kesehatan yang berakibat pada langkanya beberapa produk pada saat itu. Pandemi juga membuat segala aktivitas menjadi terbatas. Hampir seluruh aktivitas kemudian dialihkan secara virtual. Kini, pembatasan ruang gerak mulai memudar seiring dengan tingginya tingkat vaksinasi di masyarakat.

Pada hari Kamis (13/01/2022) Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) Daerah Sidoarjo kembali mengadakan kegiatan tatap muka pada masa pandemi covid-19. Kegiatan pertemuan rutin bulanan setelah hampir dua tahun tertunda akibat pandemi. Pertemuan tersebut dihadiri oleh Ketua IAD Daerah Sidoarjo, Ny. Candra Arip Zahrulyani, beserta pengurus di aula Kejaksaan Negeri Sidoarjo, meskipun tidak semua anggota bisa hadir dlm acara tersebut.

Pertemuan bulanan berhasil kembali dihelat, anggota IAD Daerah Sidoarjo tetap mematuhi protokol kesehatan. Walau pembatasan ruang gerak mulai memudar, ikatan persaudaraan pada IAD Daerah sidoarjo diharapkan akan tetap rekat dan semakin kuat.

#kejaksaanri #kejaksaannegerisidoarjo #IkatanAdhyaksaDharmakarini #IADDaerahSidoarjo #kejaksaanhebat #jaksasahabatmasyarakat #kejaksaansidoarjosiapwbk #rbkunwas

Sumber : Kejari Sidoarjo

Related posts

Kepala Kejaksaan Negeri Sidoarjo Menandatangani Kesepakatan Bersama Dengan Perusahaan Umum Daerah (Perumda) Delta Tirta Sidoarjo

Redaksi Jatim

Permohonan Legal Opinion Terkait Rencana Revitalisasi Pasar Taman Kab. Sidoarjo

Redaksi Jatim

Penyuluhan PTSL Di Desa Sukorejo Kecamatan Buduran Kabupaten Sidoarjo

Redaksi Jatim