Jaksa Menyapa
Berita

Puncak Pekan Olah Raga Hari Bhakti Adhyaksa ke-63 Tahun 2023

Kepala Kejaksaan Tinggi Banten Dr. Didik Farkhan Alisyahdi membuka secara resmi acara Puncak Pekan Olah Raga Hari Bhakti Adhyaksa ke-63 Tahun 2023, pada hari Selasa 18 Juli 2023 bertempat di Lapangan Kejaksaan Tinggi Banten.

Turut hadir Para Asisten Kejaksaan Tinggi Banten, Para Kepala Kejaksaan Negeri Se-Wilayah Banten, Ketua Ikatan Adhyaksa Dharmakarini Wilayah Banten beserta para Pengurus IAD Wilayah Banten, Para Koordinator, Kabag TU, para Pegawai pada Kejaksaan Tinggi Banten dan Kejaksaan Negeri Se-Wilayah Banten.

Kepala Kejaksaan Tinggi Banten menyampaikan bahwa olahraga merupakan instrumen penting dalam sebuah pekerjaan, bukan hanya jasmani maupun menguatkan fisik, tetapi olahraga juga pendidikan karakter.

“dengan olahraga dapat membangun karakter disiplin, membangun karakter sportif, membangun karakter pejuang dan pekerja keras, memperkuat karakter kolaborasi dalam teamwork dan bahkan memperkokoh jiwa patriotisme dan nasionalisme Insan Adhyaksa, Jadikan olahraga sebagai bagian dari pola hidup sehat kita. Pegawai sehat, Kejaksaan kuat dan negara kuat” ujar Kepala Kejaksaan Tinggi Banten.

Selanjutnya Kepala Kejaksaan Tinggi Banten, juga menyampaikan penghargaan dan terima kasih kepada para atlet yang telah berjuang membela nama Kejaksaan Tinggi maupun Kejaksaan Negeri demi meraih kemenangan.

“Saya mengharapkan dengan adanya kegiatan ini dapat mempererat kekompakan dan tali silahturahmi antar Pegawai se wilayah hukum Kejaksaan Tinggi Banten” ujar Kepala Kejaksaan Tinggi Banten.

Dalam memperingati Hari Bhakti Adhyaksa ke 63, Kejaksaan Tinggi Banten telah mengadakan kegiatan Olahraga yaitu Volley Ball, Tennis Meja, Tennis Lapangan, Gaple dan Tarik Tambang.

Pembukaan Puncak Pekan Olah Raga diawali dengan pembacaan Janji Atlit dan ditandai dengan pelepasan balon dan burung serta Penyerahan Piala bergilir juara umum Pekan Olah raga Hari Bhakti Adhyaksa dari Kepala Kejaksaan Tinggi Banten kepada Asisten Tindak Pidana Khusus selaku Ketua Panitia Hari Bhakti Adhyaksa.

Selanjutnya kegiatan diakhiri dengan Penyerahan Piagam dan Hadiah kepada para pemenang.

Sumber : Kejati Banten

Related posts

Monitoring dan Evaluasi Penerapan Aplikasi SAKIP di Wilayah Kejaksaan Tinggi Banten

Redaksi Banten

KONFERENSI PERS CAPAIAN KINERJA KEJAKSAAN TINGGI BANTEN PERIODE TAHUN 2022

Redaksi Banten

PENUTUPAN BHAKTI ADHYAKSA UNTUK INDONESIA SEHAT OPERASI KATARAK DAN OPERASI HERNIA GRATIS BAGI MASYARAKAT BANTEN DI WILAYAH KEJAKSAAN TINGGI BANTEN

Redaksi Banten