Jaksa Menyapa
Berita Kejari Sidoarjo

Rapat Evaluasi Zona Integritas Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM)

Bukan Sekadar Menggugurkan Kewajiban, Kejaksaan Negeri Sidoarjo Bertekad Raih Gelar ZI WBK/WBBM Tahun Ini.

Zona Integritas Wilayah Bebas dari Korupsi dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani atau yang biasa disingkat ZI WBK/WBBM tentu menjadi “buruan” dari seluruh instansi publik di Indonesia. Seluruh instansi pusat hingga daerah saling berlomba untuk meraih atau mempertahankan gelar tersebut. Tidak terkecuali dengan instansi Kejaksaan Negeri Sidoarjo yang juga berupaya untuk meraih predikat ZI WBK/WBBM sebagai bukti adanya optimalisasi kinerja serta pelayanan publik di lingkungan Kejaksaan Negeri Sidoarjo.

Pada hari Selasa (12/04/2022) Kepala Kejaksaan Negeri Sidoarjo didampingi oleh Ketua Tim WBK beserta seluruh Tim Efektif WBK tengah menggelar Rapat Evaluasi WBK Kejaksaan Negeri Sidoarjo yang berlangsung di Aula Kejaksaan Negeri Sidoarjo. Dalam Rapat tersebut, Kepala Kejaksaan Negeri Sidoarjo memaparkan pembagian tugas kepada Tim Efektif.

Diharapkan, seluruh Tim Efektif melakukan kolaborasi saling bekerjasama dan bahu-membahu dalam menjalankan tugas demi tercapainya predikat ZI WBK/WBBM dalam waktu dekat. Tercapainya predikat ZI WBK/WBBM tentu bukanlah sebagai penggugur kewajiban semata melainkan sebagai suatu perwujudan dalam menyelenggarakan asas-asas pemerintahan yang baik dan berorientasi pada pelayanan masyarakat.

Sumber : Kejari Sidoarjo

Related posts

Kejari Sidoarjo Kembalikan Uang Negara Rp 541 Juta Hasil Korupsi Dana Desa

Redaksi Jatim

Kejaksaan Tolong Bersihkan ASN Yang Suka Pamer !

Redaksi Jatim

Keberhasilan Penuntutan JPU Seksi Tindak Pidana Khusus Kejari Sidoarjo

Redaksi Jatim