Jaksa Menyapa
Berita Utama Kejaksaan Agung Kejari Jambi Kejati Jambi

Sosialisasi & Simulasi Penggunaan Aplikasi Sistem Informasi Adhyaksa Command Center Di Wilayah Kejaksaan Tinggi Jambi

Selasa 25 Juli 2023 sekira pukul 14.00 wib bertempat di Aula Jaksa Agung R. Soeprapto, Kepala Kejaksaan Negeri Jambi M.N. INGRATUBUN, S.H., M.H beserta Kepala Seksi Intelijen WESLI SIRAIT, S.H., M.H  mengikuti Sosialisasi dan Simulasi Penggunaan Aplikasi Sistem Informasi Adhyaksa Command Center (SIACC) pada Wilayah Hukum Kejaksaan Tinggi Jambi.

Kegiatan ini Turut hadir oleh Dir E pada JAMIntel, Kajati Jambi, para Kajari, para Kasi dibidang Intelijen diwilayah hukum Kejaksaan Tinggi Jambi

Hal ini dilakukan sesuai dengan tagline dari bidang Intelijen sendiri yaitu cepat, tepat dan akurat. Maka perlunya kecepatan penyampaian informasi di internal Kejaksaan sendiri melalui aplikasi SIACC ini.

Dir E pada JAMIntel Anwarudin Sulistiono mengatakan diharapkan dengan adanya aplikasi ini para agen yang ada di daerah dapat menyampaikan informasi sekecil apapun untuk diketahui pimpinan. Sehingga mewujudkan Kejaksaan berbasis digital.

Kajati Jambi Elan Suherlan menyampaikan agar peserta dapat mengikuti sosialisasi ini dengan baik, sehingga dapat diterapkan dalam pekerjaan sehari-hari. Saat ini Kejati Jambi berada di peringkat 7 dalam keaktifan penggunaan aplikasi SIACC.

 

Sumber : Kejari Jambi

Related posts

Kejati Jambi Tekankan Kedisplinan Siswa di Upacara Hardiknas 2024, Lexy: Waktu Tak Bisa Dibeli

Redaksi Jambi

Kejaksaan Negeri Jambi Melaksanakan Peresmian Rumah Restorative Justice

Redaksi Jambi

Kuatkan Fungsi Pidana Militer, Kejati Jambi dan Kejati Sumsel Gelar FGD

Redaksi Jambi