Jaksa Menyapa
Kejati Jambi

KEJATI JAMBI UPACARA TABUR BUNGA DI TMP SATRIA BHAKTI

Menyambut Hari Bhakti Adhyaksa (HBA) ke-63 dan Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-23 Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD), Kejaksaan Tinggi Jambi menggelar ziarah dan upacara tabur bunga di Taman Makam Pahlawan (TMP) Satria Bhakti, Jumat (21/07/2023).
Ziarah makam dan tabur bunga di makam pahlawan ini menjadi bagian peringatan Hari Bhakti Adhyaksa yang diawali dengan rangkaian acara penghormatan, mengheningkan cipta dan peletakan karangan bunga. Upacara ziarah dan tabur bunga dipimpin langsung oleh Kepala Kejaksaan Tinggi Jambi Elan Suherlan.
Tampak dalam rangkaian barisan adalah Wakajati Jambi, para asisten, Kepala Kejaksaan Negeri Jambi MN. Ingratubun dan para istri yang tergabung dalam Ikatan Adhyaksa Dharmakarini.
Tabur bunga ini bertujuan untuk mengenang dan menghormati jasa-jasa pahlawan yang telah gugur. “Upacara ini bertujuan untuk meningkatkan keimanan kepada Tuhan YME, dan mengingat jasa para pahlawan yang merebut kemerdekaan Indonesia, sehingga diharapkan para Jaksa dalam penegakan hukum dapat memberikan kepastian hukum dengan cara humanis dan bijaksana” jelas Elan Suherlan, Kajati Jambi

Sumber : Kejati Jambi

Related posts

Kejaksaan Negeri Jambi Mengikuti Pelantikan PJ. Walikota Jambi

Redaksi Jambi

Penyerahan Kendaraan Operasional Seksi Tindak Pidana Umum

Redaksi Jambi

Cuaca Mendung Tak Surutkan Semangat Jajaran Kejati Gelar Upacara Peringatan Sumpah Pemuda

Redaksi Jambi