Jaksa Menyapa
Kejati Jatim

UPACARA PEMBUKAAN PEKAN OLAH RAGA NASIONAL (POR) ADHYAKSA 2023

Kajati Jatim, Dr. Mia Amiati, SH, MH pada hari Senin tanggal 17 Juli 2023 menjadi Irup pada Upacara Pembukaan Pekan Olah Raga (POR) Adhyaksa yang diselenggarakan dalam rangka memperingati Hari Bhakti Adhyaksa (HBA) Tahun 2023 yang dihadiri oleh Para pejabat utama dan seluruh pegawai di lingkungan Kejati Jatim; para Kajari Se-Surabaya Raya yang terdiri dari Kajari Surabaya, Sidoarjo, Tanjung Perak, Gresik, Kota Mojokerto dan Kabupaten Mojokerto beserta seluruh jajarannya; Ketua Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) Wilayah Kejati Jawa Timur beserta jajaran pengurusnya dan para Ketua IAD Daerah yang terdiri dari Ketua IAD Daerah Kejari Surabaya, Sidoarjo, Kejari Tanjung Perak, Gresik, Kota Mojokerto dan Kabupaten Mojokerto beserta seluruh jajaran pengurusnya.

Kajati Jatim menyambut baik perhelatan pekan olahraga HBA ini, karena olahraga itu memiliki kekuatan untuk menyatukan perbedaan dan mempererat kekompakan, dengan cara yang tidak bisa dilakukan oleh kegiatan lainnya. Oleh karena itu, Kajati Jatim mengajak segenap warga Adhyaksa di wilayah hukum Kejati Jatim, khususnya pada masing-masing Bidang di Kejati dan para Kajari se-Surabaya Raya untuk berpartisipasi aktif dan ikut memeriahkan POR HBA ke-63 ini dengan semangat sportivitas dan soliditas,”.

Selanjutnya, disampaikan oleh Kajati bahwa kompetisi olahraga tidak semata-mata hanya berorientasi pada persoalan menang dan kalah atau sekadar meningkatkan kesehatan jasmani. Namun hal terpenting adalah manfaat yang signifikan dalam membangun, serta membentuk karakter dan kepribadian peserta. Melalui kompetisi, masing-masing peserta dituntut untuk berkompetisi, berusaha keras, dan disiplin, sehingga diharapkan membentuk mental yang kuat dalam diri setiap peserta dan hal ini akan .mampu berkontribusi dalam menguatkan kualitas sumber daya manusia Kejaksaan, yang tentunya akan bermanfaat dalam menciptakan semangat dan budaya kerja yang sehat dan kuat, karena di dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat (Mens Sana in Corpore Sano).

@kejaksaan.ri

Sumber : Kejati Jatim

Related posts

Kajati Jatim Beri Penerangan Hukum Melalui Pementasan Ludruk

jaksamenyapa

Pimpin Apel, Aspidum Kejati Jatim: Mari Kita Saling Memaafkan, Jalin Silaturahmi dan Tingkatkan Kinerja

Redaksi Jatim

Bidang Pembinaan Kejati Jatim Evaluasi Laporan Keuangan Semester I dan Persiapan Penyusunan Laporan Keuangan Triwulan III

jaksamenyapa