Jaksa Menyapa
Berita

Upacara Peringatan Hari Bhakti Adhyaksa Ke-63 Tahun 2023

Sabtu 22 Juli 2023 bertempat di Lapangan Kantor Kejaksaan Tinggi Banten, Kepala Kejaksaan Tinggi Banten Dr. Didik Farkhan Alisyahdi memimpin Upacara Peringatan Hari Bhakti Adhyaksa Ke-63 tema “Penegakan Hukum yang Tegas dan Humanis Mengawal Pembangunan Nasional”.

Acara diikuti oleh Wakil Kepala Kejaksaan Tinggi Banten Rina Verawati, SH.MH, Para Asisten, Kepala Kejaksaan Negeri Serang, Para Koordinator dan Kabag TU Kejaksaan Tinggi Banten, Para Jaksa Fungsional serta turut dihadiri Ketua Ikatan Adhyaksa Dharmakarini Wilayah Banten Ny. Ery Didik Farkhan, Para Ketua Bidang Ikatan Adhyaksa Dharmakarini Wilayah Banten, seluruh Pegawai di Kejaksaan Tinggi Banten dan Kejaksaan Negeri Serang.

Dalam kesempatan ini Kepala Kejaksaan Tinggi Banten menyampaikan sambutan Jaksa Agung Republik Indonesia, bahwa Hari Bhakti Adhyaksa momentum untuk melakukan evaluasi dan introspeksi atas semua pelaksanaan tugas dan fungsi dalam kurun waktu satu tahun terakhir serta merumuskan strategi untuk kita laksanakan ke depan demi kepentingan masyarakat, bangsa, dan negara.

“Untuk itu mari kita jadikan momen ini sebagai pengingat untuk terus berbenah diri, merapatkan barisan, memperkuat jiwa korsa, dan terus memupuk semangat dalam bekerja dan berkarya dalam mempersiapkan diri menyongsong tantangan dan hambatan yang akan menghadang di hari esok” Ujar Kepala Kejaksaan Tinggi Banten.

Sumber : Kejati Banten

Related posts

KONFERENSI PERS KEPALA KEJAKSAAN TINGGI BANTEN TERKAIT PEMERIKSAAN TERHADAP 3 (TIGA) ORANG SAKSI DALAM PERKARA DUGAAN TINDAK PIDANA KORUPSI PENERBITAN DAN PEMBAYARAN PEKERJAAN PT IAS PADA KILANG PERTAMINA BALONGAN TAHUN 2021

Redaksi Banten

Rakernis Bidang Tindak Pidana Umum Kejaksaan RI 2021

Redaksi Banten

Jaksa Masuk Sekolah Kejaksaan Tinggi Banten di SMAN CMBBS Pandeglang

Redaksi Banten