Jaksa Menyapa
Berita Kejati Jatim

KUNJUNGAN KERJA KOMISI III DPR-RI DI KEJAKSAAN TINGGI JAWA TIMUR

Kunjungan Kerja Reses Komisi III DPR-RI di Kejaksaan Tinggi Jawa Timur, diselenggarakan di Kejaksaan Negeri Surabaya. Senin (11/10/2021).

Dalam Kunker Reses tahun ini, diselenggarakan di Kejaksaan Negeri Surabaya dikarenakan adanya proses renovasi pada aula Kejaksaan Tinggi Jawa Timur, sekaligus memperkenalkan komisi III DPR-RI kepada Kejaksaan Negeri Surabaya.

Dr. Ir. H. Adies Kadir, S.H, M.Hum. Selaku ketua kegiatan Kunker Reses Komisi III DPR-RI melakukan peninjauan langsung atas fasilitas-fasilitas yang ada di Kejaksaan Negeri Surabaya, dengan didampingi langsung oleh Kajati jatim Dr.Mohamad Dofir, S.H.,M.H. Dan Kajari Surabaya Anton Delianto,S.H., M.H.

Dalam Pembukaan Rapat Kunker Reses Komisi III DPR-RI, Dr. Mohamad Dofir, S.H.,M.H. menyampaikan permohonan maaf sebesar-besarnya atas ketidaknyanaman tempat kepada Komisi III DPR-RI.

Setelah melakukan Pemaparan materi dari Kajati, dilanjutkan dengan tanggapan oleh Komisi III DPR-RI.

H. Arteria Dahlan, S.T., S.H., M.H. Selaku anggota Komisi III DPR-RI memberikan tanggapan serta apresiasi terhadap hasil kinerja Kajati.

“Jaksa Jaksanya pak Kajati ini hebat-hebat, bagus-bagus, diwilayah juga begitu pak, penegakan hukumnya baik-baik, contohnya di kediri,tulungagung semuanya dilaksanakan secara khidmat, rakyatnya pun bisa menerima penegakan hukum yang ada di wilayah.” ujar H. Arteria Dahlan, S.T., S.H., M.H. Selaku anggota Komisi III DPR-RI.

Sumber : Kejati Jatim

Related posts

Kejaksaan Agung Memeriksa 2 Orang Saksi Terkait Perkara PT. Waskita Karya (perse

Redaksi Jatim

27 PERKARA PIDUM DIHENTIKAN TUNTUTANNYA BERDASARKAN RESTORATIVE JUSTICE

Redaksi Jatim

Entry Meeting Pemeriksaan LKKL Tahun Anggaran 2023 Pada Satuan Kerja Pada Wilayah Provinsi Jawa Timur

Redaksi Jatim