Jaksa Menyapa
Berita Kejari Sidoarjo

In House Training (IHT) Bidang Perdata Dan Tata Usaha Negara

Halo, Sobat Adhyaksa!

Tren pertumbuhan investasi di Indonesia terus berlanjut. Berdasarkan data Kustodian Sentral Efek Indonesia (KSEI), jumlah investor di pasar modal meningkat sebesar 5% per Januari 2022. Hal tersebut menunjukkan tingginya kesadaran masyarakat akan pentingnya perencanaan keuangan. Oleh karena itu, pemerintah perlu menjamin perlindungan terhadap investor agar iklim investasi tetap stabil.

Pada hari Kamis (24/02/2022) Kepala Seksi Bidang Perdata dan Tata Usaha Negara (Datun), Kasubsi, serta Jaksa Pengacara Negara (JPN) pada Kejaksaan Negeri Sidoarjo menghadiri In House Training (IHT) Bidang Perdata dan Tata Usaha Negara guna membahas berbagai tren transaksi di pasar modal.

Sebagai aparat penegak hukum dalam bidang Datun, Kejaksaan berkomitmen dalam mengawasi serta melindungi peredaran transaksi di pasar modal untuk menjaga iklim investasi yang sehat sehingga dapat berdampak pada kemajuan ekonomi secara makro.

#kejaksaanri #kejaksaannegerisidoarjo #InHouseTraining #perdatadantatausahanegara #Datun #pasarmodal #investasi #BursaEfekIndonesia #IDX #jaksasahabatmasyarakat #kejaksaansidoarjosiapwbk #rbkunwas #detasemen_indera_adhyaksa

Sumber : Kejari Sidoarjo

Related posts

2.000 Santri Ponpes Bumi Shalawat Sidoarjo Divaksinasi

Redaksi Jatim

Kepala Seksi Intelijen Menghadiri Undangan Peluncuran Tahapan Pemilu Tahun 2024

Redaksi Jatim

“Alami Kondisi Mendesak, 112 Siap Bertindak”

Redaksi Jatim