Jaksa Menyapa
Berita Kalbar

JAKSA MASUK KAMPUS DI IKIP PGRI PONTIANAK

Pada hari Kamis, tanggal 08 April 2021, dilaksanakan Program Binmatkum Tahun 2021 Kegiatan Jaksa Masuk Sekolah/Kampus, bertempat di Aula Hadari Nawawi Lantai 4 IKIP PGRI Pontianak, kuliah umum disampaikan oleh Asintel Kejati Kalbar drs, Chandra Yahya Wello, SH, didampingi Kasi Penkum Pantja Edy Setiawan dan Dewi Melda Verawaty Siregar, SH.MH.

Pelaksanaan Kuliah Umum, dilaksanakan secara tatap muka dengan menerapkan protokol kesehatan yang sangat ketat, dengan mempedomi 3 M dan diikuti lebih kurang 30 orang terdiri dari Rektor IKIP Pontianak, para Wakil Rektor, Dekan, pejabat struktural di IKIP PGRI Pontianak dan perwakilan mahasiswa.

Pada kuliah umum Jaksa Masuk Kampus di IKIP PGRI Pontianak, Asintel Kejati Kalbar menyampaikan materi tentang Peran Pencegahan Dan Pemberantasan Tindak Pidana Korupsi (tJa_).

PenkumKalbar@2021.

Sumber : Kejati Kalimantan Barat

Related posts

GOWES BERSAMA FORKOPIMDA PROVINSI KALBAR

TINDAK PIDANA KORUPSI DALAM PENGGUNAAN DAN PERTANGGUNGJAWABAN DANA HIBAH DAERAH PADA GEREJA PANTEKOSTA DI INDONESIA JEMA’AT EBEN HAEZER DUSUN BELUNGAI DESA SEMUNTAI KECAMATAN SEPAUK KABUPATEN SINTANG TAHUN ANGGARAN 2018

PELANTIKAN IAD DAERAH BENGKAYANG