Jaksa Menyapa
Kegiatan Kejati Jatim

Jaksa Pengacara Negara Lakukan Evaluasi Pendampingan Hukum

Tim Jaksa Pengacara Negara Kejati Jatim melakukan evaluasi pendampingan hukum

Tim Jaksa Pengacara Negara Kejati Jatim melakukan evaluasi pendampingan hukum terhadap kegiatan strategis nasional di wilayah Jawa Timur yang dilaksanakan oleh Balai Besar Wilayah Sungai Solo bertempat di ruang rapat Hotel Grand mercure Surabaya. Kamis (25/3).

Dalam kegiatan evaluasi pendampingan hukum tersebut dihadiri oleh Tim Jaksa Pengacara Negara, Kepala Satker Bendungan,kepala satker PJA,Kepala Satker PJSA dan Kepala Satker OP.

Rapat evaluasi tersebut membahas yuridis normatif terhadap permasalahan dan kendala-kendala yang dihadapi masing masing satker serta mencari solusi-solusi penyelesaian dan percepatan dalam pembangunan tersebut.

Salah satu item kegiatan yang menjadi pembahasan utama dalam pertemuan tersebut adalah percepatan pembangunan bendungan bendo di ponorogo yang akan di resmikan oleh presiden RI dalam waktu dekat.

Sumber : Kejati Jatim

Related posts

Rapat Pembahasan Rancangan Peraturan Gubernur Jawa Timur tentang tata cara Penganggaran, pelaksanaan dan pertanggung jawaban serta monitoring dan evaluasi hibah dan bantuan sosial (LEGAL DRAFTING)

Redaksi Jatim

SIARAN PERS Nomor: PR – 1556/001/K.3/Kph.3/10/2022JAKSA AGUNG REPUBLIK INDONESIA: STIH ADHYAKSA MENJADI UPAYA MENDUKUNG PEMBANGUNAN PERADABAN HUKUM DAN MENCERDASKAN KEHIDUPAN BANGSA

Redaksi Jatim

SIARAN PERS Nomor: PR – 1791/067/K.3/Kph.3/11/2022

Redaksi Jatim