Jaksa Menyapa
Kejati Jambi

Kajati Jambi Lantik Kepala Kejaksaan Negeri Tebo Yang Baru

Rabu, 8 November 2023 sekira pukul 08.00 Wib telah dilakukan pengambilan sumpah jabatan oleh Kepala Kejaksaan Tinggi Jambi Elan Suherlan,SH terhadap Kepala Kejaksaan Negeri Tebo yang baru Ridwan Ismawanta,SH.,MH yang menggantikan Kajari yang lama Dr. Dinar Kripsiaji bertempat di Aula Jaksa Agung R. Soeprapto Kejati Jambi.

Dalam sambutannya Kepala Kejaksaan Tinggi Jambi Elan Suherlan,SH mengatakan Bahwa pengangkatan, penempatan, dan alih tugas pejabat di lingkungan Kejaksaan merupakan keniscayaan dari kebijakan suatu organisasi. Hal ini perlu dimaknai sebagai bagian dari serangkaian proses perjalanan organisasi yang harus terus berjalan seiring tuntutan dan kebutuhan zaman.

Kajati juga meminta kepada Pejabat yang baru dilantik untuk menciptakan suasana kerja yang menyenangkan dalam mengarahkan pelaksanaan tugas, guna menjaga keharmonisan, kekompakan, terutama dukungan dari jajaran kerja yang berada di bawah kepemimpinan saudara, agar tetap selaras dengan visi dan misi korps serta menumbuhkan budaya kerja keras. Tak lupa Kajati Jambi juga mengucapkan terimakasih kepada Kajari yang lama Dinar Kripsiaji beserta istri atas dedikasi yang telah diberikan.

Pelantikan tersebut turut dihadiri oleh Wakajati Jambi, para Asisten, para Kajari, Ketua IAD Wilayah Jambi, Pengurus IAD Wilayah Jambi serta Ketua IAD daerah se-Jambi.

Sumber : Kejati Jambi

Related posts

Terlibat penganiayaan, Ibu dan Anak di Sarolangun akhirnya bebas hukuman

Redaksi Jambi

Peringati Hari Guru dan Hari Anti Korupsi, Kejati Jambi Hibahkan Motor ke SMKN 3 Kota Jambi

Redaksi Jambi

Kejati Jambi Terima Kunker Tim Komisi Kejaksaan RI

Redaksi Jambi