Jaksa Menyapa
Kejati Jatim

Kajati Jatim Melaksanakan Door Stop Dengan Rekan-Rekan Media Di Kecamatan Tambak, Pulau Bawean, Kabupaten. Gresik

Di lokasi tempat pelaksanaan kegiatan Bhakti Sosial, tepatnya di Kecamatan Tambak, Pulau Bawean, Kaupaten. Gresik, pada hari Selasa Tangal 28 Mei 2024, Kajati Jatim Dr. Mia Amiati, SH, MH, CMA melaksanakan doorstop dan memberikan informasi kepada rekan-rekan media tentang pelaksanaan kegiatan Bhaksos dalam rangka Peringatan HUT PERSAJA yang ke-73 Tahun 2024 bersama-sama dengan para Kajari se-Jawa Timur yang diwakilil oleh Kajari Gresik dan Pemkab Gresik yang dihadiri oleh Bupati Gresik Bapak H. Fandi Akhmad Yani, SE dan jajarannya.

Dengan semangat kekeluargaan dan gotong royong, Kajati Jatim bersama- sama dengan para Kajari se-Jawa Timur dan Pemkab Gresik, hadir di tengah-tengah masyarakat yang terdampak bencana gempa tektonik pada tanggal 22 Maret yang lalu, untuk berbagi, berempati dan turut membantu sebagai wujud rasa keprihatinan dan kepedulian terhadap sesama manusia, untuk sedikit meringankan beban yang dirasakan oleh korban bencana alam gempa tektonik di Kecamatan Tambak, Pulau Bawean, Kaupaten. Gresik, antara lain berupa :

  1. Sembako sebanyak 300 dus mie sedap, dan 42 dus ( 1 dus berisi 12 ×1 liter) minyak goreng
  2. 100 unit kasur lipat;
  3. Uang tunai dari Kejati Jatim sejumlah Rp 136.600.000 untuk pembangunan 20 unit huntara Rp 6.830.000 x 20 unit = Rp 136.600.000
  4. Uang tunai dari para Kajari se-Jatim sejumlah Rp 154.300.000 untuk kebutuhan para korban bendana alam.

Kami menyadari bahwa bantuan yang kami serahkan tersebut tidak dapat memenuhi sepenuhnya kebutuhan warga terdampak bencana alam gempa tektonik di Pulau Bawean, Kabupaten Gresik, namun setidaknya diharapkan dapat membantu dan meringankan beban yang dirasakan saudara-saudara kita di lokasi bencana.

Sumber : Kejati Jatim

Related posts

JAKSA MENYAPA : BIDANG TINDAK PIDANA MILITER BIDANG BARU DI KEJAKSAAN

Redaksi Jatim

KAJATI DAN TIM JPN MELAKSANAKAN EKSPOSE 5 KONSEP LEGAL OPINION

Redaksi Jatim

Penilaian Tim Verlap Dari Kejaksaan Agung Di Wilayah Hukum Kejati Jatim

Redaksi Jatim