Jaksa Menyapa
BeritaKalbar

Kajati Kalbar dan Ketua IAD Wilayah Kalbar, Berbagi Rezeki ” Jumat Berbagi” Dengan Anak-Anak Rumah Singgah Khatulistiwa Pontianak.

Kajati Kalbar Dr. Masyhudi, SH, MH didampingi Ketua IAD Wilayah Kalbar Ibu Ratu Masyhudi, mengundang anak-anak di Rumah Singgah Khatulistiwa Pontianak, di rumah dinas Kajati Kalbar, untuk berbagi rezeki makan siang bersama dan memberikan bingkisan kelengkapan untuk sholat.

Kajati Kalbar menyampaikan, kegiatan ini merupakan jumat berbagi yang biasa dilakukan oleh keluarga Kejaksaan yang dimotori oleh Ikatan Adhyaksa Dharmakarini Wilayah Kalimantan Barat, Rumah Singgah Khatulistiwa ini merupakan binan Kejati Kalbar, anak-anak kita kumpulkan/undang disini karena kita dalam kondisi Covid-19 ini daripada kita mengajak anak-anak makan di tempat umum/ramai, saya rasa lebih baik kita undang disini dengan mengatur jarak, dibagikan masker dan sebelumnya mereka kita rapid antigen terlebih dahulu dengan maksud sekalian mengedukasi anak-anak supaya dalam kondisi covid-19 ini mereka juga harus menjaga kesehatan dan kita bisa sekalian mengecek kondisi kesehatan mereka karena penyebaran covid ini bisa siapa saja yang terpapar termasuk anak-anak.

Selain itu Kajati kalbar menyampaikan bahwa sebelumnya secara rutin mendatangi rumah singgah tersebut, tempat mereka berkumpul dan belajar, diantara mereka banyak anak-anak berprestasi yang harus kita bimbing dan motivasi agar mereka bersemangat meraih cita-citanya.

Penkum@2021.

Sumber : Kejati Kalimantan Barat

Related posts

SIRAMAN ROHANI DI KEJATI KALBAR

Kunjungan Kerja Kajati Kalbar di Kejari Sintang

Keluarga Besar Korp Kejaksaan Republik Indonesia Turut Berduka.