Jaksa Menyapa
Berita Berita Utama Kalbar

KAJATI KALBAR MENINJAU PELAKSANAAN TES SKB CPNS KEJAKSAAN RI 2021

Pada hari Senin, tanggal 29 Nopember 2021, jam 10.00 Wib, bertempat di Kantor UPT BKN Pontianak, Kepala Kejaksaan Tinggi Kalimantan Barat Dr. Masyhudi, SH. MH, meninjau pelaksanaan Seleksi Pengadaan CPNS Kejaksaan RI Tahun 2021 pada tahap Computer Assisted Test ( CAT) yang diikuti 105 peserta dari S-1 dan D-3.

Sebelum mengikuti test CAT Kajati Kalbar memberikan arahan dan motivasi kepada seluruh peserta serta mengingatkan pada tahap ini dan selanjutnya tidak ada Joki yang mengikuti test dan jangan berpikir untuk berbuat curang, kalau memang terpilih pasti akan diberikan kemudahan dan pasti ada jalan. Harus percaya diri, seraya berdoa kepada Allah Swt, taati tata tertib yang telah ditentukan, jika nanti diantara peserta lulus menjadi pegawai sebagai pegawai Kejaksaan jadilah pelayanan masyarakat pegawai, kerja tidak boleh biasa-biasa saja harus luar biasa.

Setiap tahapan tes, kami berusaha memberikan pelayanan yang terbaik dan dilaksanakan dengan fair tidak ada rekayasa, jika ada oknum yang menjanjikan kelulusan itu adalah bohong jadi jangan khawatir yang lulus adalah yang terbaik, saya yakin para peserta telah mempersiapkan diri dan berharap kegiatan ini berjalan lancar karena masih ada tahapan berikutnya dan mengingatkan untuk melaksanakan protokol kesehatan dan jaga kesehatan untuk persiapan tahapan selanjutnya.

Sumber : Kejati Kalimantan Barat

Related posts

GOWES BERSAMA FORKOPIMDA PROVINSI KALBAR

HALAL BIHALAL VIRTUAL BERSAMA JAKSA AGUNG RI

WEBINAR IKATAN ADHYAKSA DHARMAKARINI WILAYAH KALBAR