Jaksa Menyapa
BeritaKejati Jatim

Kejaksaan Negeri Bojonegoro Serahkan Bantuan pada Korban Banjir

Rabu, 27 Januari 2021 Kejaksaan Negeri (Kejari) Bojonegoro bersama Ikatakatan Adhiyaksa Dharmakarini (IAD) Kejaksaan Negeri Bojonegoro, menggelar bakti sosial pada masyarakat terdampak banjir di tiga desa, yaitu Desa Sekar Kecamatan Sekar, Desa Miyono Kecamatan Sekar, dan Desa Gondang Kecamatan Gondang, Kabupten Bojonegoro.

Sebanyak 221 paket sembako diserahkan kepada warga di tiga desa tersebut dan pegawai Kejaksaan Negeri Bojonegoro yang terdampak banjir beberapa waktu lalu.

Acara yang berlangsung di Balai Desa Sekar Kecamatan Sekar dan Balai Desa Gondang Kecamatan Gondang tersebut dihadiri Ketua IAD Kejaksaan Negeri Bojonegoro, Wiwik Sutikno; Kas Intel Kejaksaan Negeri Bojonegoro, Edward Naibaho; staf Kejaksaan Negeri Bojonegoro; Kepala Desa Sekar dan Kepala Desa Gondang.

Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Bojonegoro, Sutikno SH MH, kepada awak media ini mengatakan bahwa kegiatan bakti sosial tersebut merupakan bentuk kepedulian jajaran Kejaksaan Negeri Bojonegoro kepada warga terdampak banjir beberapa hari yang lalu .
“Semoga dengan bantuan paket sembako ini setidaknya bisa meringankan beban warga yang terdampak banjir, sehingga bisa membantu mereka untuk memenuhi kebutuhan dikarenakan beberapa hari yang lalu rumah mereka diterjang banjir dan tidak sedikit harta benda mereka hanyut terbawa arus banjir.” kata Sutikno.
Sutikno menjelaskan bahwa paket sembako yang dibagikan ada sebanyak 221 paket, dengan rincian untuk warga Desa Sekar Kecamatan Sekar sebanyak 84 paket sembako, untuk warga Desa Miyono Kecamatan Sekar sebanyak 61 paket sembako, dan untuk warga Desa Gondang Kecamatan Gondang sebanyak 53 paket sembako.
“Selain itu sebanyak 23 paket sembako juga kami berikan kepada pegawai Kejaksaan Negeri Bojonegoro yang terdampak banjir.” kata Sutikno.
Masih menurut Sutikno, dalam kegiatan tersebut, pegawai kejaksaan juga memberikan motivasi dan semangat pada warga agar tabah menghadapi bencana banjir tersebut. “Kita manusia tidak tahu kapan akan terjadi datangnya bencana.” kata Sutikno SH MH.

Sumber : Kejari Bojonegoro

Related posts

IAD DAERAH BOJONEGORO MELAKSANAKAN KEGIATAN WISATA BUDAYA DAN GERAKAN INDONESIA BERSIH

Redaksi Jatim

Redaksi Jatim

KEJAKSAAN NEGERI BOJONEGORO MELAKSANAKAN PROGRAM “JAKSA MASUK HUTAN” DI TAMBAKREJO

Redaksi Jatim