Jaksa Menyapa
Berita Utama Kejati Jambi

Kejaksaan Negeri Jambi Melaksanakan Pemantauan Distribusi Bantuan Sembako

Senin, 23 Agustus 2021 pukul 11.00 WIB Kejaksaan Negeri Jambi Melaksanakan Pemantauan Distribusi Bantuan Sembako yang bertempat di Dinas Sosial Kota Jambi dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.

Kegitan tersebut di pimpin langsung oleh Kepala Kejaksaan Negeri Jambi FAJAR RUDI MANURUNG dan diikuti oleh Kepala Seksi Intelijen WESLI SIRAIT, S.H., M.H, Kepala Seksi Perdata dan Tata Usaha Negara (Datun) MUHAMMAD GEMPA AWALJON, S.H., M.H, Sekretariat Daerah Kota Jambi Ir. H. BUDIDAYA, M.For. SC, Kepala Dinas Sosial Drs. NOVIARMAN, M.E, Kepala Bidang Penanganan Bencana Drs. Darmawansyah, Kepala Bidang Linjamsos AZWAR, S.E.

Dalam hal ini, Kajari Jambi di dampingi oleh Kasi Intelijen menjelaskan bahwa kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka Pemantauan Distribusi Sembako bagi Warga Kota Jambi terkait dengan Kegiatan Pendampingan hukum Kejaksaan Negeri Jambi dalam rangka Pemulihan Ekonomi Nasional terhadap Kegiatan Bantuan Sosial dari Dinas Sosial Kota Jambi kepada Masyarakat Kota Jambi.

Penerapan PPKM level 4 di Kota Jambi untuk menekan laju penularan kasus aktif dan angka konfirmasi covid-19 di daerah itu. Yakni dengan membatasi mobilitas warga, mobilitas keluar masuk Kota Jambi, dan kegiatan sosial ekonomi masyarakat setempat.

“Pemerintah dari tingkat kelurahan, kecamatan, Bhabinkamtibmas beserta polsek dan koramil sudah mulai membagikan sembako sebanyak 30.000 paket kepada masyarakat yang terdampak penerapan PPKM level 4. Dinas Sosial Kota Jambi juga telah menyiapkan cadangan 1.100 paket sembako untuk masyarakat yang tidak terdata,” ujarnya.

Dikatakan lebih lanjut, Kajari Jambi menegaskan bahwa Pemerintah Kota jambi soal penyaluran bansos Covid-19 agar tepat sasaran dan tak menimbulkan kegaduhan di masyarakat kota jambi khususnya yang disalurkan melalui Dinas Sosial.”

“Kami sangat mendukung penuh kebijakan Pemerintah yang berkaitan dengan penanganan Covid-19 diantaranya Pelaksanaan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat level 4 di Kota Jambi” pungkasnya

The post Kejaksaan Negeri Jambi Melaksanakan Pemantauan Distribusi Bantuan Sembako appeared first on Kejari Jambi.

Sumber : Kejari Jambi

Related posts

Ketua Umum IAD, Sruningwati Burhanuddin Kunjungi TK Adhyaksa Jambi

Redaksi Jambi

Pertemuan Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) Daerah Jambi Tahun 2021

Redaksi Jambi

Kajati dan MPW Pemuda Pancasila Jambi Bertemu, Bahas Apa?

Redaksi Jambi