Jaksa Menyapa
Berita Utama Kejari Jambi Kejati Jambi

Kejaksaan Negeri Jambi Melaksanakan Penandatanganan Nota Kesepakatan dan Rencana Kerja dengan Pemerintah Kota Jambi

Rabu, 18 Agustus 2021 pukul 10.00 WIB Kejaksaan Negeri Jambi melaksanakan Penandatanganan Nota Kesepakatan dan Rencana Kerja dengan Pemerintah Kota Jambi yang betempat di Ruang Pola Walikota Jambi dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.

Kegitan tersebut dipimpin langsung oleh Walikota Jambi Dr. H. SYARIF FASHA, S.E., M.E, Kepala Kejaksaan Negeri Jambi FAJAR RUDI MANURUNG, S.H., M.H, Kepala Seksi Tindak Pidana Umum I PUTU EKA SUYANTHA, S.H., M.H Kepala Seksi Perdata & Tata Usaha Negara MUHAMMAD GEMPA AWALJON PUTRA, S.H., M.H, Para OPD Kota Jambi, Para Kepala Bagian pada Setda Kota Jambi, Para Camat dan Luruah se-Kota Jambi.

Kepala Kejaksaan Negeri Jambi dalam sambutannya menyampaikan bahwa “Saya menyambut baik atas inisiatif diselenggarakan acara ini, yang oleh karenanya ini merupakan momentum yang sangat berharga dan patut kita apresiasi bersama, sebagai bentuk komitmen kita untuk senantiasa bersinergi, saling mendukung, saling menjaga, dan saling melengkapi, di tengah pelaksanaan tugas dan fungsi masing-masing.”

Nota Kesepakatan tersebut telah pula di tindaklanjuti dengan beberapa rencana kerja untuk 2 tahun yang akan datang terutama di Bidang Perdata dan Tata Usaha Negara, sehingga menjadikan acuan yang akan mempermudah pelaksanaan koordinasi dalam mewujudkan keselarasan dan optimalisasi pelaksanaan tugas dan fungsi kita Bersama.

“Kami berharap hubungan kerja sama kita ini dapat berjalan dengan baik, berhasil guna, dan memberikan manfaat nyata sesuai niat kita bersama. Kiranya Allah Subhanahu Watta’ala senantiasa memberikan bimbingan, kekuatan, perlindungan, dan ridha-Nya kepada kita dalam melaksanakan tugas dan pengabdian bagi bangsa dan negara. Aamiin Yaa Rabbal’alaamiin” punkasnya

The post Kejaksaan Negeri Jambi Melaksanakan Penandatanganan Nota Kesepakatan dan Rencana Kerja dengan Pemerintah Kota Jambi appeared first on Kejari Jambi.

Sumber : Kejari Jambi

Related posts

Bidang Intelijen Kejari Sungai Penuh meraih penghargaan dalam kategori Berkinerja Terbaik I dalam tahun 2021, dari sepuluh Kejari di wilayah hukum provinsi Jambi.

Redaksi Jambi

Kejaksaan Negeri Jambi Melaksanakan Restorative Justice (RJ) atau Keadilan Restoratif Dalam Perkara Tindak Pidana Penadahan

Redaksi Jambi

Kejaksaan Negeri Jambi Melaksanakan Forum Group Discussion (FGD) Dalam Rangka Penguatan Internal APIP Kota Jambi Tahun 2021

Redaksi Jambi