Jaksa Menyapa
Kejari Kota Malang

Kejaksaan Negeri Kota Malang Gelar Senam Pagi untuk Jaga Kesehatan Jasmani dan Rohani Pegawai

jaksamenyapa.com – Kejaksaan Negeri Kota Malang menggelar kegiatan senam pagi pada hari Jumat, 12 Januari 2024. Kegiatan ini diikuti oleh seluruh Kasi, Kasubbag, pegawai Kejaksaan Negeri Kota Malang dan mahasiswa magang.

Kegiatan senam pagi ini dilaksanakan di halaman kantor Kejaksaan Negeri Kota Malang. Senam dipimpin oleh instruktur senam profesional Kota Malang.

Kepala Kejaksaan Negeri Kota Malang Rudy H. Manurung, S.H., M.H. melalui Kepala Seksi Intelijen Eko Budisusanto, S.H., M.H. menyampaikan bahwa  kegiatan senam pagi ini bertujuan untuk menjaga kesehatan jasmani dan rohani pegawai Kejaksaan Negeri Kota Malang.

“Senam pagi ini sangat penting untuk menjaga kesehatan jasmani dan rohani pegawai Kejaksaan Negeri Kota Malang. Dengan berolahraga, kita dapat meningkatkan daya tahan tubuh dan produktivitas kerja,” ujar Eko.

Dalam kegiatan senam pagi ini, para pegawai Kejaksaan Negeri Kota Malang melakukan senam aerobik selama 60 menit. Senam aerobik merupakan jenis olahraga yang dapat meningkatkan detak jantung dan pernapasan. Senam ini bermanfaat untuk menjaga kesehatan jantung, paru-paru, dan otot.

Selain senam aerobik, para pegawai Kejaksaan Negeri Kota Malang juga melakukan senam stretching. Senam stretching bermanfaat untuk meningkatkan kelenturan otot dan mengurangi risiko cedera.

Kegiatan senam pagi ini berlangsung dengan lancar dan diikuti dengan antusias oleh seluruh peserta. Para pegawai Kejaksaan Negeri Kota Malang mengaku merasa lebih segar dan bersemangat setelah mengikuti senam pagi ini.

Kejaksaan Negeri Kota Malang akan terus menggelar kegiatan senam pagi secara rutin untuk menjaga kesehatan jasmani dan rohani pegawai Kejaksaan Negeri Kota Malang. (jm)

Related posts

Kejaksaan Negeri Kota Malang Selamatkan Aset Pemerintah Kota Malang Senilai Lebih Dari Rp 10 Miliar

jaksamenyapa

Kasus Tipikor BPN Kabupaten Malang, JPU akan Bacakan Tuntutan Minggu Depan

jaksamenyapa

Kejari Kota Malang Tetapkan Tersangka Dugaan Penyalahgunaan Dana LPDB-KUMKM

jaksamenyapa