Jaksa Menyapa
Berita Utama Kejari Jambi Kejati Jambi

Kejari Jambi : Jaksa Masuk Sekolah (JMS) Di SMK Negeri 3 Jambi

Selasa, 30 November 2021 Pukul 07.00 WIB Kepala Kejaksaan Negeri Jambi FAJAR RUDI MANURUNG, S.H., M.H dan Kepala Seksi Intelijen WESLI SIRAIT, S.H., M.H Mengikuti Kegiatan Jaksa Masuk Sekolah terkait penyerahan hibah 1 (satu) unit kendaraan roda dua yang bertempat di SMK Negeri 3 Kota Jambi.

Turut hadir dalam kegiatan ini yaitu Kepala Kejaksaan Tinggi Jambi SAPTO SUBROTO, S.H, Para Asisten Kejaksaan Tinggi Jambi, Kabag TU serta para Koordinator pada Kejaksaan Tinggi Jambi.

Kepala Kejaksaan Negeri Jambi didampingi Kepala Seksi Intelijen menjelaskan bahwa sepeda motor yang dihibahkan kepada sekolah SMK Negeri 3 Jambi ini merupakan barang bukti perkara tindak pidana umum yang sudah di lelang. Dimana perkaranya telah selesai proses persidangannya.

“Penyerahan sepeda motor tersebut diserahkan langsung oleh Kepala Kejaksaan Tinggi Jambi kepada Pihak SMK Negeri 3 Jambi.”

Dikatakan lebih lanjut, Kasi Intelijen mengatakan bahwa untuk siswa jurusan teknik sepeda motor, dengan adanya hibah ini dapat meningkatkan prestasi siswa yakni bisa lebih mendalami dalam praktiknya.

“harapan hibah kendaraan ini bisa menjadi pembelajaran siswa untuk praktik dan memotivasi siswa agar lebih mendalami lagi bidang ilmunya dalam praktik.” Pungkas nya

The post Kejari Jambi : Jaksa Masuk Sekolah (JMS) Di SMK Negeri 3 Jambi appeared first on Kejari Jambi.

Sumber : Kejari Jambi

Related posts

Kejaksaan Negeri Jambi Melaksanakan Forum Group Discussion (FGD) Dalam Rangka Penguatan Internal APIP Kota Jambi Tahun 2021

Redaksi Jambi

Dakwaan Terhadap Iman Purwantoro DKK Dibacakaan Hari ini di Pengadilan Tipikor Jambi

Redaksi Jambi

Berkah Ramadan, Pencuri Sawit Dapat Ini dari Kajati Jambi

Redaksi Jambi