Jaksa Menyapa
Berita Kejari Sidoarjo

Kejari Sidoarjo Melaksanakan Kegiatan Bakti Sosial Dengan Membagikan 500 Paket Sembako Kepada Pegawai Serta Warga Sidoarjo

Pada hari Kamis tanggal 15 Juli 2021 telah dilaksanakan kegiatan Bakti Sosial dalam rangka HBA ke-61 dan HUT IAD ke-21. Kegiatan Bakti Sosial dilaksanakan di dua tempat, yaitu halaman kantor Kejaksaan Negeri Sidoarjo dan Kampung Tangguh Ds. Gelang Kec. Tulangan Kab. Sidoarjo dengan membagikan sembako sebanyak 500 Paket.

Pemberian paket sembako sebanyak 250 paket dibagikan secara simbolis kepada perwakilan Staf Tata Usaha Kejaksaan Negeri Sidoarjo, Pramubhakti, Cleaning service, Satpam, Purnaja serta warga di sekitar kantor Kejaksaan Negeri Sidoarjo.

Selanjutnya Kepala Kejaksaan Negeri Sidoarjo beserta Ketua Ikatan Adhyaksa Dharmakarini memberangkatkan mobil yang memuat sembako untuk warga Kampung Tangguh Ds. Gelang Kec. Tulangan sebanyak 250 paket sembako yang diikuti oleh Kasi Pidum dan Kasi Pidsus.

Bakti Sosial menyasar warga lansia, warga yang terdampak Pandemi Covid-19 serta masyarakat yg menerima vaksin pada tanggal 12 Juli 2021 di Ds. Gelang Kec. Tulangan dimana tujuan kegiatan baksos bertujuan untuk membantu meringankan beban kebutuhan masyarakat yang terdampak Covid-19.

Pelaksanaan kegiatan Bakti Sosial berakhir sekitar pukul 12.00 WIB dan selama pelaksanaan kegiatan berjalan lancar, aman dan tertib serta sesuai dengan protokol kesehatan.

Sumber : Kejari Sidoarjo

Related posts

Pendaftaran CPNS Kejaksaan RI

Redaksi Jatim

Sidang Di Tempat Operasi Yustisi Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan

Redaksi Jatim

Tilang 26 Februari 2021

Redaksi Jatim