Jaksa Menyapa
Kejati Jambi

Kejati Jambi melaksanakan Jaksa Masuk Sekolah di SMP Adhyaksa 1 Jambi

Saat akan upacara bendera situasi mendung menyelimputi kawasan sekitar Telanaipura. Walaupun gerimis, hal itu tidak menyurutkan semangat siswa SMP Adhyaksa 1 Kota Jambi untuk melaksanakan upacara bendera di Lorong Kelas SMP Adhyaksa 1, pada hari Senin, 14 November 2022.

 

Upacara bendera sekaligus kegiatan Jaksa Masuk Sekolah (JMS) yang dilaksanakan oleh Kejaksaan Tinggi Jambi ini dihadiri oleh Kepala SMP Adhyaksa I Jambi Imelda Aisya Syarif,M.Pd dan Kabid SMP Dinas Pendidikan Kota Jambi Sugiono.

Bertindak selaku Pembina Upacara adalah Kepala Seksi Penerangan Hukum Kejati Jambi Lexy Fatharany yang dihadapan siswa-siswi SMP dan Mahasiswa Praktek Lapangan dari FKIP universitas Jambi

menyampaikan mengenai pengenalan profesi Jaksa, bijak bermedia sosial, tertib berlalu lintas, menghindari kenakalan remaja seperti penggunaan NAPZA dan geng motor. Selain itu siswa dipandang sebagai remaja atau anak yang beranjak dewasa sehingga perlu dibina dan diarahkan supaya tidak terjerumus dalam kesalahan apalagi perbuatan pidana.

 

Diakhir arahannya Kasi Penkum Lexy Fatharany mengajak pada siswa siswi untuk tetap mengasah bakat karena dapat menjadi skill dimasa yang akan datang “yang jago berpantun, yang jago membatik dan seni seni yang lain bisa terus diasah dan dilatih, karena akan berguna bagi kalian dimasa depan” ajak Lexy Fatharany.

Sumber : Kejati Jambi

Related posts

Kejari Tanjabbarat Buka Posko di Pelabuhan Roro Kuala Tungkal

Redaksi Jambi

Cegah Korupsi, Kasi Penkum Kejati Jambi Beri Penyuluhan kepada JPT Pratama Pemprov Jambi

Redaksi Jambi

Kejari Jambi : Jaksa Masuk Sekolah (JMS) Di SMK Negeri 3 Jambi

Redaksi Jambi