Jaksa Menyapa
Berita Kejati Banten

KEPALA KEJAKSAAN TINGGI BANTEN DAN KETUA IKATAN ADHYAKSA DHARMAKARINI WILAYAH BANTEN MELAUCHING DENTAL UNIT KLINIK AS-SYIFA KEJAKSAAN TINGGI BANTEN

Pada hari Rabu 9 Maret 2022 Kepala Kejaksaan Tinggi Banten Leonard Eben Ezer Simanjuntak, S.H., M.H. dan Ketua Ikatan Adhyaksa Dharmakarini Wilayah Banten Ny. Friska Leonard Simanjuntak melakukan peresmian penggunaan (launching) Dental Unit Klinik Asy-Syifa Kejaksaan Tinggi Banten yang berada di lingkungan Kantor Kejaksaan Tinggi Banten.

Acara tersebut dihadiri oleh Wakil Kepala Kejaksaan Tinggi Banten Marang, S.H., M.H., beserta anggota Ikatan Adhyaksa Dharmakarini Wilayah Banten.

Bahwa dalam sambutannya Kepala Kejaksaan Tinggi Banten menyampaikan  dengan adanya Dental Unit Klinik Asy-Syifa Kejaksaan Tinggi Banten dapat dikategorikan sebagai Klinik Pratama karena selain melayani Pemeriksaan Gigi dan Mulut, Klinik Asy-Syifa juga melayani Penanganan Kegawat Daruratan, Pemeriksaan Umum, Farmasi dan Laboratorium Mini : Cek Gula Darah, Cek Asam Urat, Cek Kolestrol dengan waktu Pelayanan Senin sampai dengan Jumat dimulai dari jam 08.00 WIB sampai dengan 15.00 WIB. serta difungsikan untuk mencegah dan menangani Covid-19 yang terjadi di Banten.

Kepala Kejaksaan Tinggi Banten menyampaikan selain melayani para pegawai di Lingkungan Kejaksaan Tinggi Banten, Klinik Asy-Syifa juga melayani masyarakat di sekitarnya sebagai bentuk Pengabdian Kejaksaan Tinggi Banten kepada masyarakat di Bidang Kesehatan.

Serang, 09 Maret 2022

KASI PENERANGAN HUKUM KEJAKSAAN TINGGI BANTEN

IVAN HEBRON SIAHAAN, S.H

Hp. 08126518075

Sumber : Kejati Banten

Related posts

TIM PENYIDIK KEJATI BANTEN KEMBALI MENAHAN 1 (SATU) ORANG TERSANGKA DUGAAN TIPIKOR PADA PT. INDOPELITA AIRCRAFT SERVICES (PT. IAS)

Redaksi Banten

KONFERENSI PERS CAPAIAN KINERJA KEJAKSAAN TINGGI BANTEN PERIODE TAHUN 2022

Redaksi Banten

TIM PENYIDIK KEJATI BANTEN MELAKUKAN PENAHANAN TERHADAP TERSANGKA EHP TERKAIT PERKARA DUGAAN KASUS MAFIA TANAH

Redaksi Banten